9 Orang Terluka Akibat Penembakan Massal di Pantai Hollywood

Penembakan massal terjadi di Hollywood Broadwalk, Amerika Serikat. Sebanyak 9 orang, termasuk anak-anak dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir CBS News, Selasa (20/5/2023), Juru Bicara City of Hollywood mengonfirmasi sebanyak 9 orang tertembak dalam serangan ini. Lokasi kejadian persisnya di blok 1200 N, dekat Margaritaville Hollywood Beach Resort.

Dalam peristiwa itu pengunjung pantai Hollywood berlairan. Dilaporkan 3 korban penembakan itu merupakan anak di bawah umur.

Berdasarkan keterangan Pejabat Hollywood, peristiwa penembakan itu berawal dari cekcok antara dua kelompok. Satu orang telah ditahan polisi dan masih melakukan pencarian terhadap pelaku penembakan lain.

Baca Juga:   10 Keluarga Terkaya se-Asia, Ada dari Indonesia?

Beberapa korban dibawa ke Rumah Sakit Regional Memorial dan Rumah Sakit Anak Joe DiMaggio. Belum diketahui kondisi para korban penembakan tersebut.

“Terima kasih paramedis, polisi dan dokter serta perawat atas kesiapsiagaan membantu para korban penembakan,” kata Walikota Hollywood Josh Levy.

Polisi Hollywood meminta warga menghindari kawasan Pantai Hollywood dari Johnson ke Garfield Street dan Hollywood Beach Broadwalk sementara. Polisi mengatakan telah menyiapkan area reunifikasi di jalur bus Johnson St dan N Ocean.

Loading