Samsung Galaxy A04s Meluncur dengan Memori Internal Lebih Besar, Dibanderol Harga Rp 2 Juta

Samsung mengumumkan kehadiran varian terbaru dari Galaxy A04s untuk pasar Indonesia. Kali ini, smartphone tersebut hadir dengan kapasitas memori yang lebih besar.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (12/7/2023), Samsung Galaxy A04s kini tersedia dalam pilihan memori internal 128GB. Lebih besar dua kali lipat dari varian yang sebelumnya diperkenalkan yakni 64GB.

“Samsung memahami pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lapang dan tidak cepat habis untuk menyimpan file-file besar seperti foto dan video, juga aplikasi terkini,” tutur MX Product Marketing Senior Manager SEIN Ricky Burnadi.

Baca Juga:   WhatsApp Meluncurkan Fitur Transkrip Pesan Suara di Android

Meski hadir dengan kapasitas memori lebih besar, spesifikasi lain dari smartphone ini masih sama seperti sebelumnya. Galaxy A04s masih memiliki layar 6,5 inci berkualitas HD yang mendukung refresh rate 90Hz.

Sementara untuk kebutuhan fotografi, ada kamera tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, seta lensa depth dan makro yang sama-sama beresolusi 2MP. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 5MP.

Performa Galaxy A04s didukung chipset Exynos 850 dan baterai berkapasitas 5.000mAh. Samsung mengklaim, baterai perangkat ini bisa tahan seharian hanya dengan satu kali pengisian daya berkat dukungan AI Power Management.

Baca Juga:   Suzuki Jimny Versi Lite Dijual dengan Harga Terjangkau Rp 160 Jutaan, Konsumsi BBM Irit 17 Km/Liter

Fitur ini dirancang agar bisa memahami pola pemakaian pengguna smartphone. lalu mengoptimalkan daya serta kinerjanya agar lebih efisien. Jadi, pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas di smartphone tanpa takut ponsel cepat lowbat.

HP Samsung ini juga telah dibekali dengan fitur 15W Adaptive Fast Charging. Galaxy A04s tersedia dalam tiga pilihan warna yakni black, green, dan copper.

Harga varian terbaru Galaxy A04s ini adalah Rp 1.999.000. Konsumen yang melakukan pembelian smartphone ini akan bisa menikmati gratis YouTube Premium selama dua bulan dengan nilai Rp 118.000.

Loading