Ponsel Ini Laku Terjual 10 Ribu Unit Hanya Dalam Sehari

Produsen ponsel asal China, Poco sukses menjual lebih dari 10.000 unit Poco F5 hanya dalam kurun waktu 24 jam setelah resmi diluncurkan. Sejak awal sebelum resmi diluncurkan, antusiasme dari Poco Fans diklaim memang sudah sangat luar biasa.

“Bahkan ada yang sampai tunda ganti HP, tunda jalan-jalan dan siap war supaya kebagian Poco F5. Dan ternyata benar-benar terjadi,” kata Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng dalam keterangannya, Minggu 2 Juli 2023.

Performa ekstrem dari gadget yang ditenagai Snapdragon 7+ Gen 2, Expansion RAM hingga 19GB, dan Layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+, berhasil menarik perhatian para penggemar smartphone.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Bung Andi itu juga mengingatkan untuk menghindari pembelian Poco F5 dari penjual tidak resmi atau situs web pihak ketiga.

“Gue ngerti antusiasme Poco Fans, dan kalian pasti udah nggak sabar untuk memiliki smartphone fearless ini. Dan pastinya POCO akan terus berkomitmen untuk memastikan semua bisa mendapatkan experience terbaik dari Poco F5,” lanjutnya.

Menurutnya, pembelian smartphone dari titik penjualan yang tidak resmi, meningkatkan risiko produk yang diterima tidak resmi dan mungkin tidak memiliki jaminan pengembalian uang.

Penjual tidak resmi atau situs web pihak ketiga tidak dapat memberi tingkat jaminan dukungan pelanggan dan layanan purna jual yang sama dengan channel resmi.

Baca Juga:   Vespa GTV Edisi 2023 Resmi Mengaspal Dengan Penampilan Yang Lebih Sporty

Untuk memastikan pengalaman yang otentik dan bebas masalah, perusahaan menyarankan untuk melakukan pembelian Poco F5 dari website resmi atau Poco official store di Tokopedia. Dengan cara ini, konsumen dapat yakin akan keaslian produk, menerima dukungan resmi, dan menikmati manfaat jaminan dan layanan pelanggan kami.

Performa smartphone ini mengandalkan chipset high-range tertinggi, Snapdragon 7+ Gen 2, dengan CPU octa-core hingga 2.91GHz, GPU Adreno, dan proses manufaktur TSMC 4nm.

Poco F5 memanfaatkan layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+ 6.67 inci. Layar jenis ini, selain tipis dan fleksibel juga menyajikan pengalaman yang nyaman bagi mata, termasuk di tengah suasana gelap karena teknologi 1920Hz PWM dimming dan SGS Low Blue Light.

Baca Juga:   Viral, Kesal Dikucilkan Warga Pria di Ponorogo Tembok Akses Jalan

Poco F5 membawa kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depan 16MP. Sisi ini juga dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) yang mendukung mode video 4K.

Pada periode online early bird price di Tokopedia, Poco F5 varian 8+5GB RAM dan 256GB ROM tersedia mulai dari harga Rp4,8 juta, sedangkan varian 12+7GB RAM dan 256GB ROM Rp5,3 juta. Poco F5 juga bisa didapatkan secara online di PO.CO.ID.

Loading