OPPO Find N2 Flip: HP Lipat Terbaru dengan Layar Cover Luas dan Elegan

Pasar ponsel di Indonesia akan semakin ramai dengan kehadiran OPPO Find N2 Flip. Bukan hanya memiliki spesifikasi ciamik, perangkat satu ini hadir dengan keunggulan layar yang dapat dilipat.

Adanya layar cover menjadi salah satu alasan utama mengapa ponsel lipat ini semakin digemari masyarakat. Apalagi OPPO Find N2 Flip memiliki daya tarik utama yang terletak pada layar bagian covernya yang memiliki ukuran 3,2 inch.

Layar cover pada OPPO Find N2 Flip menggunakan panel OLED dengan refresh rate 90Hz. Dengan ukuran dan keunggulan ini, maka layar cover pada perangkat ini bisa digunakan untuk melihat notifikasi, membalas pesan, mengubah pengaturan, merekam catatan suara, menjawab panggilan, sampai menampilkan preview saat melakukan selfie.

Baca Juga:   Gift Singa, Paus, Planet dan Universe TikTok Berapa Rupiah?

Karena itu, maka tidak heran jika OPPO Find N2 Flip membawa keunggulan layar cover terbesar di smartphone lipat dan orientasi vertikal sehingga menambah keleluasaan pengguna saat mengoperasikan layar cover Find N2 Flip. Selain itu, pengguna juga dapat mendapatkan momen yang jernih saat selfie dengan kamera belakang kelas flagship hasil pengembangan bersama Hasselblad.

Untuk kualitas ketahanan, OPPO Find N2 Flip tidak perlu diragukan. Sebab perangkat ini telah mengadopsi New Generation Flexion Hinge. Kecanggihan ini mampu menampilkan layar dalam tanpa bekas lipatan dan menjadi pertama kalinya pada perangkat smartphone foldable di Indonesia.

Tak hanya itu, OPPO Find N2 Flip juga dilengkapi dengan fitur FlexForm. Fitur ini hadir memberikan kebebasan untuk pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto karena mampu mempertahankan posisi lipatan antara 45 derajat dan 110 derajat. Posisi lipatan tersebut mampu dimanfaatkan untuk mengambil gambar atau video tanpa menggunakan tripod.

Baca Juga:   Sederet Fitur Baru WhatsApp di Bulan April 2024

Dapur OPPO N2 Flip disokong oleh chipset MediaTek Dimensity 9000+ yang dibuat menggunakan pemrosesan 4nm. Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM LPDDR5 8 GB serta memori internal 256 GB.

Tak hanya itu, untuk kapasitas baterainya OPPO menghadirkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan pengisian cepat SuperVOO 44W. Penampilannya juga makin ciamik karena memiliki warna Astral Black dan Moonlit Purple yang menarik.

Kini OPPO sudah membuat early pre-order OPPO Find N2 Flip dengan berbagai keuntungan menarik. Di mana hanya dengan membayar booking fee Rp 1 juta, maka konsumen bisa mendapatkan penawaran eksklusif. Di antaranya seperti layanan OPPO Premium Service, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun yang akan memberikan perlindungan berupa satu tahun asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru.

Baca Juga:   Teknik Efektif untuk Melacak Ponsel Hilang dalam Keadaan Menyala dan Mati dengan Mudah

Keuntungan lainnya adalah pelanggan bisa mendapatkan gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan Portable PU Case secara cuma-cuma. sehingga total benefit yang didapat konsumen senilai Rp 4 juta.

Loading