Viral Pekerja Lempar Anjing Hidup Jadi Makanan Buaya

Video viral di media sosial aksi empat orang pria berseragam pekerja itu dibagikan banyak warganet, empat pria tersebut menceburkan seekor anjing ke sungai yang penuh buaya.

Aksi viral dua pria buang anjing ke sungai penuh buaya itu mendapat hujatan dari warganet, terlihat dari empat orang pria tersebut, dua diantaranya merekam kejadian sementara dua orang lainnya melakukan aksi kejam tersebut.

Dalam video yang sudah dibagikan di media sosial salah satunya oleh akun Twitter @cektrend, memperlihatkan dua orang pria yang masih mengunakan seragam kerja sengaja melempar seekor anjing ke sungai penuh buaya.

Terdengar pula, seorang pria yang merekam aksi biadab tersebut.

Dia memberi aba-aba saat akan melempar anjing malang ke dalam sungai penuh buaya.

Terlihat, saat anjing malang tersebut dilempar dalam sungai, nampak beberapa ekor buaya langsung menerkam sang anjing.

“kejam bgt ada 4 pemuda yg mungkin pekerja biyuemen melempar seekor anjing yg malang ke danau yg ada buayanya smg mereka ini dibalas sama Tuhan,” tulis keterangan di caption video tersebut.

Tentunya, aksi biadab yang dilakukan oleh keempat pekerja biadab ini langsung mendapat kecaman dari warganet di Twitter.

Baca Juga:   Angkot Listrik DFSK Gelora E di Bogor Mulai Angkut Penumpang

Mereka mengutuk aksi keji yang dilakukan oleh para manusia tak punya hati tersebut.

“Makhluk paling biadab yaa manusia macam giniiii emang!!!!! Hukum alam akan berbalik bang,, liat aja apa yg bakalan terjadi sama kalian berempat!,” tulis akun @Yc_***

“Mereka Harus di tangkap penyiksaan terhadap Hewan… Kalau pun Anjing itu liat,tapi tetap harus dilindungi,” tulis akun @rizki***

“Tuhan akan menghukummu lebih dari itu… Sungguh biadab!!!,” tulis akun @tuan***

“kok aku nangiss si liat giniann…manusia gapunya hati apa gimna sii?! ada gasi undang2 kalo msalah ginian..itu atas dasar “KESENGAJAAN” kan? dahlahh bayangin aja anjingnya diganti sama yang ngelempar,” tulis akun @anis***

Loading