Usai Wamil Kang Tae-oh Diincar Bintangi Drama Romcom Bertajuk Potato Research Institute

Kang Tae-oh dikabarkan tengah bersiap bintangi proyek baru setelah menyelesaikan wajib militer. Aktor itu kini diincar menjadi bintang drama romantis komedi terbaru bertajuk Potato Research Institute.

Man of Creation selaku agensi mengungkapkan drama tersebut menjadi proyek yang kini sedang dipertimbangkan Kang Tae-oh.

“Potato Research Institute adalah proyek yang Kang Tae-oh pertimbangkan secara positif saat ini,” kata Man of Creation seperti diberitakan My Daily via Naver, Senin (18/4).

Potato Research Institute merupakan drama romantis komedi yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan. Belum ada detail lebih lanjut mengenai plot serial tersebut.

Baca Juga:   Ini Wajah Pemenang Kontes Kecantikan Tanpa Makeup yang Digelar di Inggris

Namun, Kang Tae-oh diincar menjadi pemeran utama sebagai karakter yang memiliki penampilan begitu sempurna, tapi seperti tersisihkan. Belum ada kabar juga mengenai aktor lain yang diincar untuk bintangi serial tersebut.

Potato Research Institute nantinya menjadi kolaborasi terbaru antara sutradara Kang Il-soo dan penulis naskah Kim Ho-soo setelah sama-sama mengerjakan Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Apabila dikonfirmasi, drama tersebut juga bakal menjadi proyek pertama Kang Tae-oh setelah menyelesaikan wajib militernya sekitar 18 bulan.

Kang Tae-oh mulai wamil pada 20 September 2022 dan akan resmi selesai pada 19 Maret 2024. Ia masuk wajib militer di tengah naik daun usai bintangi Extraordinary Attorney Woo bersama Park Eun-bin.

Namanya pun semakin mendunia setelah memerankan Lee Jun-ho dalam Extraordinary Attorney Woo. Dia dianggap sukses memerankan karakter yang disebut sebagai green flag berjalan dalam drama itu.

Green flag atau bendera hijau merupakan konotasi positif dari hubungan atau berarti hubungan sehat. Green flag menjadi kebalikan dari red flag yang menjadi sinyal atau indikasi dari hubungan toksik.

Namun, ia sebelumnya sudah membintangi sederet drama, seperti Doom at Your Service, Run On, The Tale of Nokdu, My First First Love, dan masih banyak lagi.

Loading