Tiket Konser Taylor Swift di Singapura Siap Dijual Mulai 5 Juli, Harga Terjangkau Mulai dari Rp1,2 Juta!

Pihak penyelenggara konser Taylor Swift di Singapura resmi merilis daftar harga tiket The Eras Tour di negara tersebut. Tiketnya akan mulai dijual 5 Juli melalui presale UOB dan 7 Juli lewat general on-sale.

Dalam pembaruan informasi di laman Ticketmaster Singapura, Jumat (30/6), harga tiket konser The Eras Tour dari Taylor Swift di Singapura untuk kategori standar dijual mulai S$108 atau setara dengan Rp1,2 juta (S$1=Rp11.098).

Harga tiket konser Taylor Swift tipe standar termahal dipatok seharga S$348 atau setara dengan Rp3,8 juta rupiah untuk kategori CAT1.

Meski begitu, pihak penyelenggara belum merilis layout atau gambaran pembagian kategori tiket yang terdiri dari enam kategori tersebut.

Selain merilis harga tiket kelas standar, pihak penyelenggara juga merilis daftar harga paket VIP tiket konser Taylor Swift di Singapura yang terdiri dari enam paket pilihan.

Baca Juga:   27 Jurusan Sepi Peminat di UPI Bandung yang Bisa Menjadi Referensi dalam Daftar SNBT 2023

Paket VIP tersebut tersedia mulai dari harga S$328 atau setara dengan Rp3,7 juta hingga yang termahal adalah seharga S$1.228 atau setara dengan Rp13,7 juta.

Pihak Ticketmaster Singapura juga mengingatkan masing-masing akun hanya bisa memesan maksimal empat tiket.

Daftar harga tiket standar Taylor Swift di Singapura

  • CAT 1: S$348 (Rp3,8 juta)
  • CAT 2: S$328 (Rp3,6 juta)
  • CAT 3: S$288 (Rp3,2 juta)
  • CAT 4: S$248 (Rp2,8 juta)
  • CAT 5: S$168 (Rp1,9 juta)
  • CAT 6: S$108 (Rp1,2 juta)

Harga tiket Taylor Swift di Singapura tersebut pun belum termasuk biaya pemesanan atau booking fee. Menurut pihak Ticketmaster Singapura, booking fee berbeda-beda tergantung total harga tiket yang dipesan per akun.

Baca Juga:   Lagu Baru LE SSERAFIM Dituduh Meniru Lagu bad idea right? Olivia Rodrigo

Untuk harga total pemesanan tiket dengan total di atas S$500, biaya booking fee sebesar S$20 atau Rp222 ribu per tiket.

Pemesanan tiket dengan total seharga S$301 hingga S$500 akan dikenakan booking fee sebesar S$10 atau Rp111 ribu per tiket. Kemudian pemesanan tiket dengan total seharga S$1 hingga S$300 akan dikenakan booking fee sebesar S$6 atau Rp67 ribu per tiket.

Hal ini berarti, semakin banyak satu akun memesan tiket, maka booking fee per tiket yang dipesan akan semakin besar. Kebijakan ini bisa dianggap sebagai langkah penyelenggara meminimalisir akun yang bertindak sebagai calo.

“Atas keputusan Promotor/Agen Tiket, tiket Anda Segera Menjadi Tidak Valid jika dijual kembali Atau ditawarkan Untuk Dijual.” tulis penyelenggara.

Baca Juga:   Taylor Swift Hadir di Red Carpet Grammy Awards 2024

Pengumuman ini datang setelah pendaftaran untuk general on-sale penjualan tiket Taylor Swift di Singapura resmi ditutup pada 28 Juni 2023.

Pendaftaran tersebut wajib dilakukan oleh calon pembeli lantaran pihak Ticketmaster ingin menyaring bot yang biasa ikut menyerbu dalam proses pembelian tiket konser besar.

Setelah calon pembeli mendaftar, pihak Ticketmaster akan menyeleksi siapa yang berhak mendapatkan link dan kode akses pembelian tiket konser Taylor Swift dalam sesi penjualan general on-sale pada 7 Juli nanti.

Sementara bagi mereka pemegang kartu UOB dan ingin mengikuti presale, tidak diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu dan bisa langsung ‘war ticket’ dengan akun Ticketmaster pada 5 Juli.

Loading