Tega! Ayah Aniaya Anak hingga Tewas di Muara Baru, Karena Kesal Tabrak Tetangga Saat Bersepeda

Peristiwa tragis mencuat di Muara Baru, Jakarta Utara. Seorang pria, Usman (44) tidak mampu menahan kekesalannya terhadap perilaku anak kandungnya, Awan (10). Kejadian memilukan ini dimulai ketika Usman mengetahui bahwa Awan telah menabrak seorang tetangga saat berkendara sepeda pada Rabu siang 13 Desember 2023.

Insiden penuh kekerasan ini terjadi di sebuah gang sempit di RT 022 RW 017 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Rohman, yang menangani administrasi RT setempat, mengungkapkan bahwa awalnya Awan tengah asyik bermain sepeda di gang dekat rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB siang itu. Tiba-tiba, Awan menabrak temannya yang mengakibatkan kakinya memar.

Baca Juga:   Viral Aksi Bajing Loncat Terekam Curi Tabung Gas di Tanjung Priuk

Rohman menerangkan, “Posisinya ngebut, namanya anak-anak seperti itulah, anak kecil sudah diperingatkan oleh ibu-ibu di sekitar pos RT untuk tidak ngebut, tapi tetap saja ngebut.”

Dia menambahkan, “Akhirnya, ia menabrak salah seorang anak warga hingga kakinya memerah.” Orangtua dari anak yang ditabrak memberikan teguran kepada Awan, dan hal ini akhirnya mencapai telinga Usman, memicu kemarahannya.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, Usman terlihat segera mendatangi Awan yang masih asyik bermain bersama temannya di gang. Inilah titik awal dari adegan kekerasan tersebut.

Baca Juga:   Peringatan dari Pramugari: Hindari Mengenakan Celana Ini saat Terbang!

Dalam rekaman tersebut, terlihat dengan jelas bagaimana Usman mendekati anaknya yang sedang bermain bersama teman sebaya. Usman kemudian meminta anaknya untuk berdiri, sambil beberapa kali memberikan pukulan.

Ketika korban Awan sudah berdiri, Usman kembali memukul wajah sang anak. Belum puas, Usman mengangkat tubuh sang anak dan membantingnya di jalanan. Terdengar teriakan histeris warga yang menyaksikan aksi kekerasan tersebut.

Korban sempat tak sadarkan diri dan mengeluarkan darah dari hidungnya. pelaku sempat melarikan anaknya ke rumah sakit namun nyawa korban tak tertolong.

Baca Juga:   VIRAL Aksi Emak-emak Lerai Sopir Bus yang Dikeroyok Pengamen di Bogor

Kini pelaku sudah diamankan kepolisian dan diproses di Mapolres Metro Jakarta Utara. Sementara jenazah korban Awan sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Insiden ini pun viral di media sosial. Sejumlah netizen menyesalkan terjadinya insiden kekerasan tersebut.

Loading