Siap-Siap, Kim Jiwon Bakal ke Indonesia! Segini Harga Tiket Fan Meetingnya

Beberapa bulan lalu, Kim Jiwon jadi salah satu yang menggebrak dunia per-drakor-an dengan kehadirannya sebagai Hong Hae In di drama ‘Queen of Tears’. Aktingnya yang sangat menjiwai karakter Hong Hae In pun sangat membekas di hati penonton. Makanya, orang-orang yang sebelumnya belum terlalu mengenal Jiwon pun jadi jatuh cinta padanya. Nggak heran, fans-nya pun makin bertambah banyak berkat come back nya tersebut.

Nah, ada kabar baik buat kamu yaitu Kim Jiwon bakal datang ke Indonesia untuk melakukan fan meeting yang bertajuk ‘KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA’!

Baca Juga:   Keisya Levronka Dihujat Warga Malaysia dan Dikritik karena Komentar Tak Sopan dalam Podcast

Penasaran kan, kapan fan meeting ini diadakan? Nah, event ‘KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA’ akan dilaksanakan pada tangga 31 Agustus 2024 di Jakarta International Expo Theatre Kemayoran. Untuk fan meeting ini juga sudah ada seat plan yang dibagikan oleh promotor yaitu Virgo Entertainment dan KLY.

Ada empat kategori seat yang tersedia di fan meeting tersebut. Pertama, ada kategori VVIP yang berada di lantai pertama dan persis di depan stage. Untuk kategori VVIP ini dibanderol dengan harga Rp2.950.000. Selanjutnya, ada kategori Platinum yang juga berada di lantai 1, di belakang kategori VVIP. Harganya yaitu Rp2.750.000. Selanjutnya, kategori Gold berada di lantai 2 dan dijual dengan harga Rp2.050.000. Terakhir, ada kategori Silver yang beada di paling atas atau lantai 3 Jakarta International Expo Theatre Kemayoran. Kategori Silver ini dijual dengan harga Rp1.550.000 saja.

Baca Juga:   Selebgram Remi Lucidi 'Spider-Man' Tewas Usai Teratuh dari Lantai 68

Ini benefit tiketnya!

Satu hal yang perlu kamu tahu, setiap kategori seat memiliki benefit yang berbeda-beda. Untuk kategori VVIP dan Platinum, akan mendapat hi-bye session, photo card set, group photo (untuk 400 orang pemenang lucky draw), signed poster (untuk 70 orang pemenang lucky draw), dan signed polaroid (untuk 7 orang pemenang lucky draw).

Untuk kategori Gold, akan dapat hi-bye session, photo card set, signed poster (untuk 30 orang pemenang lucky draw), dan signed polaroid (untuk 3 orang pemenang lucky draw). Lalu untuk kategori Silver, hanya akan dapat hi-bye session dan photo card set.

Loading