Siap-Siap! Inilah Jadwal dan Cara Memenangkan Tiket Konser Coldplay 2023 yang Ditunggu-tunggu

Coldplay akan mengadakan konser di Jakarta pada 15 November 2023. Kabar tersebut membuat para penggemar heboh dan tak sabar untuk melakukan war tiket konsernya.

Kalau diartikan secara harfiah, war tiket adalah perang tiket. Maksud dari istilah ini adalah berebut atau berkompetisi dalam membeli tiket. Biasanya, war tiket terjadi pada band yang sudah memiliki fanbase yang besar.

Nah, untuk war tiket Coldplay 2023 tanggal berapa kira-kira, ya? Apakah detikers sudah tahu? Kalau belum, langsung cek jadwalnya di bagian berikut supaya kamu tak kelewatan!

Jadwal War Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023

Menurut situs web resmi coldplayinjakarta.com, konser Coldplay di Jakarta rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Stadion yang dibangun pada 1960 itu mampu menampung penonton sekitar 70 ribuan orang.

Namun, tiket konser yang dijual berkisar 50 ribuan saja. Untuk itu, bagi detikers yang benar-benar ingin menyaksikan penampilan Chris Martin dan kawan-kawan secara langsung di GBK, kamu harus siap-siap untuk war tiket.

Baca Juga:   Misteri Kematian Tragis: Influencer Cantik Korea Ditemukan Meninggal dengan Tubuh Dibungkus Selimut

Dilansir laman resminya, berikut jadwal war tiket konser Coldplay Jakarta 2023:

  • Waktu: Rabu-Kamis, 17-18 Mei 2023 (BCA Pre-Sale) dan Jumat, 19 Mei 2023 (Public On-Sale)
  • Link war tiket: https://coldplayinjakarta.com/

Selaku promotor, PK Entertainment melalui Instagram-nya mengingatkan masyarakat untuk membeli tiket konser dari situs resminya, yaitu dari coldplayinjakarta.com. Mereka menyebutkan tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul dari pembelian tiket di luar situs web resmi tersebut.

Jadwal War Tiket Konser Coldplay Kuala Lumpur 2023

Semisal detikers tak kebagian tiket konser di Jakarta, jangan khawatir karena kamu masih tetap menyaksikan penampilan Coldplay di Kuala Lumpur, Malaysia. Grup band asal Inggris tersebut akan menyapa penggemarnya di KL pada 22 November 2023 di Stadium Bukit Jallil.

Baca Juga:   Fakta Ghisca Debora Ditangkap dan Jadi Tersangka atas Penipuan Tiket Coldplay

Berdasarkan keterangan dari laman Live Nation Malaysia, catat jadwal war tiket konser Coldplay Kuala Lumpur 2023 berikut:

  • Waktu: Selasa, 16 Mei 2023 (CIMB Cardholders Presale) dan Rabu, 17 Mei 2023 (General On-Sale)
  • Link war tiket: https://www.livenation.my/ dan https://www.golive-asia.com/

Tips Memenangkan War Tiket Konser

Saat war tiket, tentu kamu akan berebut dan bersaing dengan ribuan bahkan jutaan orang. Supaya bisa memenangkan war tiketnya, coba terapkan beberap tips di bawah ini:

1. Gunakan Paket Data Pribadi

Untuk memenangkan war tiket Coldplay nantinya, disarankan untuk memakai mobile data saja daripada menggunakan koneksi WiFi. Pasalnya, koneksi WiFi bisa saja mengalami gangguan saat war tiket berlangsung. Pastikan pula data paketmu masih tersedia banyak.

2. Siapkan Data Diri Sebelum War Tiket

Baca Juga:   Coldplay Siap Menghibur Penggemar di Konser Jakarta pada 15 November 2023 di SUGBK

Sebelum war tiket dimulai, disarankan untuk mengetik seluruh identitas yang diperlukan seperti nama lengkap, nomor ponsel, dan nomor identitas di catatan handphone supaya kamu bisa tinggal copy-paste nantinya.

3. Jangan Terlambat!

Disarankan untuk bersiap 15 menit sebelum war tiket dimulai dan lakukan refresh di menit terakhir sebelum transaksi tiket dimulai.

4. Gunakan Banyak Gadget saat War Tiket

Saat war tiket, gunakan banyak gadget supaya peluangmu untuk menang lebih besar. Hal ini karena setiap koneksi data handphone berbeda-beda.

5. Langsung Lakukan Pembayaran

Setelah proses transaksi war tiket berhasil dan kamu sudah mendapatkan tiket, segera lakukan pembayaran. Pasalnya, panitia lebih mementingkan calon penonton yang langsung membayar daripada calon penonton yang masih mem-booking.

Supaya transaksi lebih cepat, usahakan untuk menyiapkan mobile banking atau kartu kredit untuk memudahkan pembayaran tersebut.

Loading