Misteri Kematian Tragis: Influencer Cantik Korea Ditemukan Meninggal dengan Tubuh Dibungkus Selimut

Kematian influencer BJ Ahyeong mengejutkan banyak pihak. Lantaran tidak ada yang menyangka kepergiannya ke Kamboja berakhir bencana.

Menurut laporan berita Kamboja yang pertama kali dipublikasikan pada 10 Juni waktu setempat, jasad seorang wanita ditemukan di sebuah danau di Phnom Penh. Jenazah yang ditemukan pada 6 Juni lalu, saat itu terbungkus selimut.

Mayat tersebut diidentifikasi pertama kali sebagai wanita Korea berusia 30-an. Hasil penyelidikan polisi setempat, terungkap bahwa dia adalah BJ Ahyeong, seorang influencer AfreecaTV dengan lebih dari 250.000 pengikut di Instagram.

Baca Juga:   Jennie BLACKPINK Kembali Solo Setelah Keluar dari YG Entertainment

Ahyeong mengunjungi Kamboja dengan seorang teman untuk berwisata. Sampai saat ini kematiannya masih menjadi misteri. Belum ada kronologi tentang tewasnya sang influencer.

Menurut laporan polisi, ada dugaan pembunuhan dari kematian Ahyeong yang mencurigakan. Pada selimut pembungkus juga ditemukan sidik jari yang merupakan pasangan asal Tionghoa.

Menurut para tersangka, Ahyeong meninggal di rumah sakit pada 4 Juni karena kejang yang terjadi saat perawatan. Namun, penyebab pasti kematiannya belum bisa dipastikan.

Polisi menduga pasangan itu telah membuang tubuh korban untuk menghindari hukuman. Penyebab kematiannya masih belum bisa ditentukan karena masih menunggu laporan otopsi.

Dalam unggahan terakhirnya di Instagram pada bulan Maret, BJ Ahyeong menyampaikan tentang visi hidupnya. Dia mengaku bahwa saat ini tengah fokus untuk bekerja keras dan hidup dengan baik di Korea Selatan.

Loading