Mengintip Para Karakter Baru yang Menggebrak dalam Fast X: Mulai dari Dante Reyes hingga Tess

Fast X akan melanjutkan saga Fast & Furious yang telah berjalan selama lebih dari dua dekade. Film ini kembali dibintangi sederet karakter utama yang hampir selalu muncul di setiap rilisan, seperti Dominic Toretto, Letty Ortiz, hingga Roman dan Tej.

Sejumlah karakter yang sempat terlibat dalam beberapa judul terakhir juga muncul lagi, seperti Jakob Toretto, Ramsey, Deckard Shaw, hingga Cipher.

Selain itu, Fast X memperkenalkan sejumlah karakter baru yang debut dalam film tersebut. Kemunculan para karakter baru itu menjadi bagian penting dalam cerita Fast X yang masih berpusat pada Dom Toretto.

Berikut lima karakter baru yang muncul dalam Fast X.

1. Dante Reyes

Dante Reyes (Jason Momoa) merupakan anak kartel narkoba Brasil Hernan Reyes. Ia menyimpan dendam karena ayahnya meninggal atas ulah Dom Toretto (Vin Diesel).

Baca Juga:   5 Drama Korea Terpopuler Maret 2024

Dante kemudian menyusun skenario besar dengan niat membuat Dom sengsara. Ia tidak ingin membunuh sang musuh begitu saja, tetapi lebih dulu menghabisi nyawa orang-orang yang begitu disayang Dom.

Skenario itu pun melibatkan banyak pihak demi bisa menjebak Dom. Dante juga mengajak banyak pihak untuk bekerja sama menumpas eksistensi Dom dan anggotanya di dunia.

2. Tess

Tess (Brie Larson) muncul usai Mr. Nobody hilang secara misterius. Sama seperti sang ayah, dia ingin The Agency tetap bekerja sama dengan Dom untuk menyelesaikan misi-misi “kotor”.

Namun, kerja sama itu kini terancam karena The Agency dipimpin oleh Aimes yang tak suka dengan cara kerja Dom dkk. Tess kemudian diam-diam membantu Dom yang terpojok usai dijebak Dante Reyes dan tak lagi mendapat bantuan The Agency.

Baca Juga:   5 Drakor Terbaru Tayang Juni 2024 ada My Sweet Mobster & The Player 2: Master of Swindlers

3. Aimes

Aimes (Alan Ritchson) ditunjuk sebagai pemimpin baru The Agency, menggantikan Mr. Nobody. Namun, dia punya prinsip yang berbeda dibanding pendahulunya.
Aimes cenderung tidak sepakat dengan cara kerja Dom dkk yang lebih banyak menggunakan mobil. Ia menilai misi-misi The Agency kini membutuhkan teknologi tingkat tinggi, bukan gerombolan pembalap jalanan.

4. Brian Marcos

Brian Marcos (Leo Abelo Perry) kini sudah menjadi anak yang semakin dekat dengan ayahnya, Dom. Ia kerap diajak naik mobil, bahkan sudah berlatih drift dengan pengawasan ayahnya.

Baca Juga:   Film dan Drama Korea Baru Tayang di Netflix 2024

Anak yang kerap disapa Little B itu juga menjadi alasan Dom memilih rehat. Ia ingin menghabiskan waktu serta menjaga agar Little B tetap aman bersamanya.

Namun, nyawa Little B terancam karena menjadi salah satu target yang ingin dihabisi oleh Dante Reyes demi membuat Dom sengsara.

5. Isabel

Isabel (Daniela Melchior) muncul sebagai salah satu pembalap jalanan di Brasil. Ia juga sempat adu balap dengan Dom dan Dante ketika mereka bertemu di Rio de Janeiro.

Namun, Isabel ternyata memiliki hubungan erat dengan masa lalu Dom. Ia pun menjadi salah satu orang yang berusaha dilindungi oleh Dom karena punya nilai penting dalam hidupnya.

Loading