Lowongan Kerja Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Digaji Rp162 Juta, Mau Coba?

Banyak jalan untuk mendapatkan cuan yang banyak. Salah satunya dengan memeluk kucing. ACANA Pet Food dan Best Friends Animal Society menawarkan kesempatan kerja menarik bagi para pecinta kucing di Amerika Serikat (AS).

Hanya dengan menemani dan memeluk kucing selama empat jam sepanjang bulan Juni, seseorang bisa mendapatkan bayaran sebesar US$10 ribu atau sekitar Rp162 juta.

Mengutip AOL, lowongan kerja ini dimulai dengan pengisian kuesioner singkat di situs web resmi ACANA pada akhir Maret hingga April.

Baca Juga:   Kisah Seorang Mencari Kucing-kucingnya yang Hilang Pasca Gempa Jepang

Dari sana, akan dipilih satu orang yang sesuai kriteria untuk melakukan pekerjaan menjaga kucing ini.

Calon ‘kitten cuddler’ harus merupakan warga negara AS yang berusia 18 tahun ke atas. Tak diperlukan pengalaman atau pembelian makanan hewan di ACANA sebelumnya.

Hanya saja, pelamar akan diminta untuk lulus pemeriksaan latar belakang kehidupan.

Lowongan kerja ini dihadirkan untuk menyambut ‘musim anak kucing’ yang biasanya berlangsung selama Mei-November.

Pada rentang waktu di atas, tempat penampungan hewan akan mengalami lonjakan jumlah anak kucing tak berpemilik.

Baca Juga:   Viral Jenazah Korban Perang di Gaza Dimakan Kucing dan Burung

Musim anak kucing ini dimanfaatkan ACANA untuk merancang acara ‘cuddling kitten’ tersebut. Mereka juga akan mendonasikan 5 ribu kotak makanan basah untuk anak-anak kucing.

Secara umum, kegiatan menemani anak kucing ini digelar untuk membantu mereka lebih siap tinggal selamanya di penampungan. Kegiatan ini juga digelar untuk meningkatkan ikatan.

Tak hanya menguntungkan secara finansial, tapi kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman dalam mengurus kucing di tempat penampungan.

Loading