Lee Je-Hoon Dilarikan ke Rumah Sakit untuk Operasi Darurat, Karena Sakit Perut Parah

Lee Je-Hoon yang terkenal dalam projek drama ‘Taxi Driver’ dan ‘Signal’ harus membatalkan aktivitasnya yang akan datang karena masalah kesehatan. Hal ini membuat Lee Je-Hoon absen dalam penampilannya sebagai pembawa acara bersama Park Eun-Bin di Festival Film International Busan.

Hari Minggu tanggal 1 Oktober Lee Je-Hoon menjalani operasi darurat di rumah sakit dan sekarang sedang dalam perawatan. Dikabarkan sebelumnya Lee Je-Hoon mengeluh sakit perut yang parah, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari pinkvilla.com, aktor yang telah berkecimpung di industri drama Korea dan film sejak tahun 2009, Lee Je-Hoon mengalami kejadian yang tiba-tiba di mana dia harus dilarikan ke rumah sakit pada malam tanggal 1 Oktober karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Baca Juga:   6 Rekomendasi Drama Korea Dark Thriller, Vagabond Hingga Save Me

Le Je-Hoon diberitakan telah mengeluh sakit perut yang parah dan menjalani operasi darurat pada tanggal 2 Oktober 2023. Dia didiagnosis menderita colitis iskemik yang terjadi ketika aliran darah ke usus besar berkurang untuk sementara.

Agensi dari Lee Je-Hoon, COMPANY ON menyatakan bahwa operasinya berlangsung sukses dan dia sedang dalam tahap pemulihan. Mereka menambahkan, aktor ‘Tomorrow With You’ itu akan dirawat di rumah sakit setidaknya selama seminggu.

Sebenarnya Lee Je-Hoon telah dijadwalkan untuk menjadi pembawa acara Upacara Pembukaan Festival Film Internasional Busan 2023 bersama aktris Park Eun-Bin. Karena rawat inap daruratnya, dia harus absen dari acara tersebut. Panitia Festival Film Busan 2023 mengumumkan bahwa Park Eun-Bin akan menjadi pembawa acara tunggal dan mereka tidak menggantikan Lee Je-Hoon dengan siapa pun. Festival ini akan berlangsung pada tanggal 4 sampai dengan 13 Oktober 2023 dan menjadikan Park Eun-Bin pembawa acara solo wanita pertama pada Upacara Pembukaan Festival tersebut.

Sementara itu Lee je-Hoon juga akan menghentikan aktivitasnya untuk drama MBC ‘Chief Inspector: The Beginning’ sampai keadaannya memungkinkan.

Lee Je-Hoon memulai debutnya dengan film’The Pit and The Pendulum’ pada tahun 2009. Sejak itu dia dikenal karena penampilannya dalam drama tersebut, termasuk juga ‘Taxi Driver’, ‘Signal’ sampai ‘Move to Heaven’. Saat ini dia terlibat dalam projek drama ‘Chief Inspector: The Beginning’.

‘Chief Inspector: The Beginning’ adalah kisah seorang detektif, Park Young-Han (Lee Je-Hoon) yang tidak senang dengan kekejaman umat manusia dan mengambil Tindakan sendiri bersama rekan-rekannya. Drama ini merupakan prekuel dari drama aslinya yang tayang pada tahun 1971 – 1989.

Loading