Kejahatan Ditengah Pandemi Corona, Musibah Yang Dialami Keluarga Artis Cantik Acha Septriasa

Berikut kami sampaikan informasi mengenai Kejahatan Ditengah Pandemi Corona, Musibah Yang Dialami Keluarga Artis Cantik Acha Septriasa, sebagai berikut:

Artis cantik Acha Septriasa, mengalami musibah yang dialami keluarga nya, yaitu adik kandung nya sendiri.

Musibah yang dialami oleh adik kandung Acha Septriasa ini, membuat pihak keluarga resah dan segera melaporkan kejadian ini pada pihak Kepolisian.

Baca Juga:   Ternyata Keluarga Sudah Tahu Jonghyun SHINee Punya Niat Bunuh Diri

“Resah! Itu yang saya Rasakan , ketika adik kandung saya, yang baru menempati rumah 1 bulan setelah mereka pindah dari rumah orang tua, melanjutkan hidup mereka dengan sedikit demi sedikit gaji yang mereka miliki, dari bekerja . Untuk berusaha hidup mandiri, sebagai pasangan suami istri, Harta benda di dalam kamar dan rumah mereka sendiri, HARUS RAIB , dibawa Perampok, yang secara profesional masuk Di siang Hari melalui pintu pagar depan rumah di kawasan tebet barat , dekat Gelael.” Ujar Acha Septriasa dikutip dari akun Instagram nya, Minggu (2/7/2020).

Kejadian bermula ketika adik Acha Septriasa, Juwita melaksanakan sholat Idul Adha bersama keluarga nya dan sampai dirumah jam 11 siang, Juwita melihat kejanggalan pada cctv online yang mati tiba-tiba.

“Pulang pukul 7 malam , rumah Juwita sudah terbuka pagar nya, meninggalkan bekas gembok yg terbuka , dan Mereka tak berani masuk takut Rampok masih ada, Suami Akhirnya memutuskan untuk menelfon keluarga dan lalu masuk ke dalam rumah secara hati2. Saat itu keluarga Org tua Juwita, yang merupakan Ibu bapak saya bersama suami dan Juwita masuk bersama dan menemukan barang2 berserakan di kamar, TV sudah di ringkus di ruang keluarga , berangkas habis dibawa , padahal di simpan di tempat sangat amat rahasia, berangkas pun baru di beli 1 bulan yg lalu, di ambil langsung dari toko , tanpa jasa delivery” Ujar Acha Septriasa dikutip dari akun Instagram nya, Minggu (2/7/2020).

Baca Juga:   Bikin Ngakak!: Cara Andre Taulany Beri Ucapan Ultah Sule

Namun pihak keluarga sudah menghubungi dan melapor ke pihak kepolisian agar ditindak lebih lanjut lagi.

“Kami cuma ingin Pihak kepolisian, meringkus dan mencari dalang di balik kejadian ini.” Ujar Acha Septriasa dikutip dari akun Instagram nya, Minggu (2/7/2020).

Demikian informasi yang kami berikan mengenai kejahatan ditengah pandemi korona, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan agar kita selalu hati-hati pada saat meninggalkan rumah.