Kejadian Mengejutkan: Jennie BLACKPINK Terpaksa Meninggalkan Panggung Konser di Melbourne Akibat Masalah Kesehatan

Minggu (11/6/2023) adalah malam yang tidak biasa dan emosional bagi BLINK selama perhentian terakhir tur dunia Born Pink BLACKPINK.

Terlepas dari kegembiraan yang menggetarkan yang memenuhi Arena Rod Laver Melbourne, Australia, para penggemar terkejut ketika Jennie BLACKPINK tiba-tiba meninggalkan panggung karena merasa tidak enak badan.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (12/6/2023), saat sedang membawakan lagu “Lovesick Girls” bersama Lisa, Rosé, dan Jisoo, Jennie mendadak harus turun dari panggung dikawal oleh petugas keamanan.

Peristiwa tak terduga tersebut berujung pada curahan cinta dan perhatian dari para penggemar, yang mulai memanggil namanya dan mengungkapkan dukungan mereka untuk bintang sang idola.

Baca Juga:   Penyanyi Terkenal di Pesawat Bikin Ulah Masuk Kokpit dan Beraksi Cabul

Setelah Jennie turun dari panggung, Rosé langsung mengatasi situasi dan memberikan penjelasan. “Tampaknya kami akan melanjutkan sisa pertunjukan tanpa Jennie.

Namun, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengisi panggung untuk kalian, jadi jangan khawatir tentang itu,” katanya kepada penonton.

“Kami sangat sedih tidak bisa bersamanya hari ini karena dia sangat bersemangat berada di Melbourne.

Saya yakin dia merasa sangat kesal di belakang panggung. Tapi sepenuh hati kami tertuju padanya agar dia cepat merasa lebih baik.

Baca Juga:   Terkuak Misteri Kematian Influencer Korea BJ Ahyeon, ada Dugaan Diperkosa

Tapi yang terpenting, kami benar-benar sedih karena kami tidak bisa menikmati momen ini bersamanya,” tutur Rosé lagi.

Sementara secara spesifik masalah kesehatan Jennie belum diungkapkan, kepergiannya yang tiba-tiba dari panggung menyebabkan badai media sosial.

Fans di seluruh dunia menggunakan Twitter, Instagram, dan berbagai platform online untuk mengirimkan harapan mereka kepada member BLACKPINK tersebut.

Tagar #JENNIEYOUARELOVED dengan cepat menjadi tren saat BLINK secara kolektif mengungkapkan keprihatinan dan penghargaan mereka atas dedikasi Jennie pada penampilannya, meskipun sedang tidak enak badan.

Baca Juga:   Gigi Hadid Buka Suara: Lebih Memilih Kesendirian daripada Hubungan dengan Leonardo DiCaprio

Namun, konser itu tidak semuanya muram.

Anggota BLACKPINK yang tersisa memastikan untuk menghormati sesama member mereka dengan menari mengikuti lagu solo Jennie, menimbulkan sorakan dari penonton.

Jisoo, dalam momen yang mengharukan, memastikan untuk menyebutkan nama Jennie selama pidato penutupan grup bahkan sebelum dia mengatakannya sendiri, sebuah isyarat yang membuat BLINK di media sosial menjadi hiruk-pikuk penuh cinta.

Loading