Keisya Levronka Dihujat Warga Malaysia dan Dikritik karena Komentar Tak Sopan dalam Podcast

Keisya Levronka, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat kini tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial. Bahkan namanya sudah dua hari bertengger di deretan trending Twitter karena podcastnya bersama Marlo Ernesto beredar di media sosial.

Usut punya usut, ternyata hal ini bukan kali pertama Keisya Levronka menjadi sorotan. Melansir dari Intipseleb, berikut 5 kontroversial Keisya Levronka yang sempat menghebohkan publik.

1. Dihujat Warga Malaysia

Keisya Levronka pernah dihujat warga Malaysia. Di mana, saat itu dia tampil di penghargaan Anugerah Industri Musik (AIM) ke 23 di Malaysia tahun 2022 lalu. Pasalnya, perempuan berusia 20 tahun itu lagi-lagi tak mampu membawakan lagu ‘Tak Ingin Usai’ dengan sempurna.

Alhasil, banyak orang Malaysia yang memberikan komentar menohok dan meminta dirinya untuk tidak manggung lagi di negeri Jiran tersebut.

Baca Juga:   YouTuber Batam Berani Bongkar Penipuan Sumbangan untuk Anak Sakit, Konten Viral yang Mengungkap Kebenaran

2. Dibully karena penampilannya di lagu ‘Tak Ingin Usai’

Salah satu lagu Keisya Levronka yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’ memang sangat sukses di pasaran. Lagu tersebut viral dan banyak didengarkan oleh warganet. Namun sayang, sambutan positif itu tidak terjadi pada penampilan Keisya secara live.

Di beberapa penampilannya membawakan lagu ‘Tak Ingin Usai’, Keisya tak mampu mencapai nada tinggi seperti yang terekam dalam lagu aslinya. Keisya pun dinilai gagal dalam membawakan lagunya sendiri. Dari sinilah ia kerap mendapat kritik dan cibiran dari netizen yang membuatnya trauma.

3. Berseteru dengan Ivan Gunawan

Viralnya kegagalan Keisya Levronka dalam membawakan lagu milik sendiri rupanya berdampak panjang pada banyak hal. Termasuk menimbulkan perseteruan dengan beberapa artis Tanah Air.

Baca Juga:   Viral Pengendara Sepeda Listrik dan Tukang Parkir Liar Adu Mulut di Minimarket, Begini Komentar Nitizen

Di bulan Juli 2022, Keisya terlibat perang dingin dengan desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. Kala itu, Ivan dinilai telah mengolok Keisya karena menyuruh Keisya untuk bernyanyi lipsync gegara sering fals saat bernyanyi nada tinggi.

Tak hanya Ivan, Astrid Tiar juga sempat berseteru dengan Keisya Levronka. Di mana, saat itu Astrid yang bertugas sebagai pembawa acara yang sama dengan Ivan, lalu bercanda soal penampilan Keisya. Astrid menirukan penampilan Keisya yang tak bisa mencapai nada tinggi di lagu Tak Ingin Usai.

4. Nyetir Mobil Cuma Pakai Satu Kaki

Di luar momen bernyanyi, Keisya Levronka juga pernah menjadi sorotan. Tepatnya saat beredar video Keisya menyetir pakai satu kaki.

Baca Juga:   6 Rekomendasi Drama Korea Dark Thriller, Vagabond Hingga Save Me

Dalam video berdurasi singkat itu, Keisya Levronka tampak santai mengendarai mobilnya. Dia tampak mengangkat satu kakinya ke atas kursi. Beberapa netizen yang melihat menganggap Keisya bukan contoh yang baik sebab momen itu bisa saja membahayakan diri sendiri jika tiba-tiba harus rem mendadak.

5. Dinilai Tak Sopan Saat Wawancara Podcast

Terbaru, nama Keisya Levronka ramai mendapat hujatan karena dianggap tak sopan saat menjawab pertanyaan di podcast Volix yang kini sudah di-take down.

Salah satu potongan video yang dipermasalahkan adalah saat Keisya seolah tak mempedulikan pertanyaan yang dilontarkan oleh pembawa acara, Marlo. Bukannya menjawab, ia malah bergumam meledek anak Andy F Noya itu.

Loading