Karena Sadar Tak Cocok Taylor Swift dan Matty Healy Akhiri Hubungan

Taylor Swift dan Matty Healy disebut putus karena merasa tak terlalu cocok satu sama lain. Meski begitu, teman-teman mereka sudah mengira perpisahan ini akan segera datang.

“Taylor dan Matty bubar. Mereka berdua sangatlah sibuk dan sadar mereka tidak terlalu cocok satu sama lain,” kata seorang sumber kepada ET seperti yang dirilis Senin (5/6).

“Teman-teman Taylor ingin yang terbaik baginya dan tidak terlalu terkejut bahwa hubungan mereka gagal karena Taylor baru saja selesai dari sebuah hubungan jangka panjang,” lanjutnya merujuk pada hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn.

Taylor Swift dan Matty Healy putus setelah keduanya menjalin asmara selama sebulan terakhir. Menurut sumber People, keduanya memang belum mau serius dalam menjalin hubungan itu.

“Taylor mengalami masa menyenangkan bersama Matty, tapi itu cuma hubungan yang kasual,” kata seorang sumber kepada People yang rilis Senin (5/6) waktu AS. “Mereka tidak lagi menjalin hubungan asmara,”

Kabar ini pun datang setelah Matty kembali menjadi sorotan usai melakukan gimik panggung berupa mencium bibir seorang pria yang menjadi petugas keamanan konser band The 1975 di Denmark pada Minggu (4/6).

Baca Juga:   NCT WISH Akan Rilis Single Berjudul WISH 28 Februari 2024

Swift dan Healy sempat beberapa kali berduaan di depan publik selama mereka bersama, termasuk saat keluar dari studio rekaman di New York City bersama Jack Antonoff, Margaret Qualley, Kendrick Lamar, dan Florence Welch.

Healy pun sempat datang ke sejumlah konser Taylor Swift, The Eras Tour, seperti saat di Nashville dan Philadelphia.

Swift dan Matty sebenarnya sempat menjalin hubungan asmara selama beberapa waktu pada 2014 lalu dan kemudian memutuskan tetap berteman.

Hingga kemudian, mereka kembali terkoneksi dan masih merasa saling menyukai. Pertemuan ini pun disebut-sebut diinisiasi oleh sahabat mereka, Jack Antonoff.

Baca Juga:   Irish Bella Mantap Gugat Cerai Ammar Zoni

Seorang sumber mengatakan kepada ET seperti yang dirilis pada Senin (8/5), bahwa kedua musisi tersebut saling menyukai satu sama lain.

“Taylor dan Matty saling suka. Taylor naksir Matty dan mereka menikmati waktu bersama-sama. Matty juga merasa Taylor mengagumkan dan juga sangat berbakat,” kata sumber tersebut.

“Mereka sempat pacaran dulu. Taylor dan Matty berkumpul lagi baru-baru ini dan Jack Antonoff yang mempertemukan mereka lagi.” lanjut sumber itu.

Loading