Kabar Duka Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Artis  lawas Eeng Saptahadi meninggal dunia. Informasi ini diketahui dari unggahan di Instagram Ratu Dewi Imasy, salah satu pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.

Dalam unggahan tersebut, dia memperlihatkan  foto Eeng Saptahadi bersama dirinya dan Alisia Rininta. “Innalilahi wainnaillaihi Raji’un, Turut Berduka Cita Yang Sedalam-dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi,” tulis Ratu Dewi Imasy, di Instagram miliknya, Senin (22/5/2023).

“Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Oleh Allah SWT. Dan Semoga Beliau Ditempatkan Diantara orang-orang yang beriman dan beramal shaleh,” katanya Lebih lanjut Ratu mengatakan bahwa dia akan selalu mengingat ketulusan dan kebaikan Eeng Saptahadi kepadanya.

Baca Juga:   Lirik Lagu Beginning - Doyoung NCT dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

“Selamat jalan Mas Eeng, kebaikan dan ketulusan hati beliau akan selalu diingat selamanya di dalam hati. Semoga beliau sudah tenang di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Ratu Dewi Imasy mengakhiri keterangannya.

Sementara itu belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya pria bernama Muhammad Jueri Saptahadi tersebut. Berdasarkan pesan yang beredar di kalangan awak media, Eeng Saptahadi meninggal dunia pada Minggu (21/5/2023) di RS Primaya Bekasi Barat sekitar pukul 23.50 WIB.

Semasa berkarier di dunia senin peran Eeng Saptahadi dikenal dengan pemeran antagonis ketika membintangi berbagai judul sinetron.

Loading