Jennie BLACKPINK Ungkap Rahasia Persiapan untuk Debut Akting di The Idol

Jennie BLACKPINK mengungkapkan pengalaman di balik syuting serial The Idol yang menjadi ajang debut aktingnya. Ia merasa sangat bersyukur usai mendapat kesempatan untuk terlibat dalam proyek itu.

Idol bernama lengkap Kim Jennie tersebut juga merasa terhormat untuk dapat melakoni debut akting lewat serial berskala besar bersama bintang Hollywood lainnya.

“Ini sangat luar biasa, tapi saya juga banyak bersyukur. Semua perasaan itu muncul pada saat yang sama,” ucap Jennie kepada WWD, seperti dikutip dariĀ Billboard pada Rabu (24/5).

“Terutama karena ini langkah pertama dalam karier akting saya, saya merasa terhormat bisa bergabung,” lanjut Jennie.

Jennie kemudian mencurahkan rasa kagumnya terhadap kreator The Idol, Sam Levinson. Ia mengaku “sudah lama mengagumi” sang kreator, seperti saat Levinson menggarap serial hit Euphoria.

Baca Juga:   LE SSERAFIM Siap Rilis Mini Album EASY pada 19 Februari 2024

Di sisi lain, Jennie juga bercerita tentang pengalaman ketika menjalani syuting The Idol. Dia mengaku tidak banyak melakukan latihan karena Levinson meminta sang Idol untuk menjadi dirinya sendiri.

“Ini adalah kesempatan untuk menjadi diri sendiri dan berani. Saya tidak benar-benar latihan untuk ini atau menyiapkan apa pun. Sam ingin saya menjadi diri saya sendiri,” tutur Jennie.

“Fakta bahwa serial ini tentang industri musik membuat saya terpesona, dan rasanya saya bisa membawa suatu hal ke dalam peran itu,” lanjutnya.

The Idol mengikuti perjalanan seorang penyanyi pop bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Ia akan terlibat dalam hubungan asmara dengan seorang pemimpin sekte modern penuh misteri yang diperankan Abel Tesfaye alias The Weeknd.

Baca Juga:   Heboh Foto Jisoo BLACKPINK dengan Erling Haaland Gegerkan Media Sosial

Serial tersebut juga akan menjadi debut Jennie dalam dunia akting sebagai pemeran pendukung. Ia berperan sebagai Dyanne, penari cadangan Jocelyn.

Jennie sebelumnya telah muncul dalam trailer The Idol yang dirilis HBO. Ia terlihat hanya menggunakan handuk dalam suatu adegan saat ia tengah berbincang dengan Lily-Rose Depp di ruang sauna.

Lily-Rose Depp bertanya kepada Jennie tentang nama sebuah klub malam yang kemudian kemudian dijawab dengan senyum manis.

Selain Lily-Rose, Abel, dan Jennie, The Idol juga dibintangi Suzanna Son, Troye Sivan, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, hingga Eli Roth.

Baca Juga:   Jennie BLACKPINK Kembali Solo Setelah Keluar dari YG Entertainment

Serial ciptaan Abel Tesfaye bersama Sam Levinson itu mengalami banyak perubahan dalam beberapa bulan jelang perilisan. Perubahan disebabkan oleh kepergian direktur kreatif Amy Seimetz.

The Idol akhirnya tayang perdana di Cannes Film Festival 2023 dalam kategori Out of Competition. Kategori itu juga diramaikan dengan penayangan Killers of the Flower Moon, Cobweb, Indiana Jones and the Dial of Destiny, serta Jeanne du Barry.

The Idol kemudian akan tayang di HBO mulai 4 Juni.

Loading