Jennie BLACKPINK Kembali Solo Setelah Keluar dari YG Entertainment

ennie jadi member BLACKPINK pertama yang debut sebagai solois. Di tahun 2018, dia membuka perjalanan karier solonya lewat single berjudul SOLO. Kemudian di proyek serial HBO The Idol, Jennie juga menyumbangkan suara untuk lagu berjudul One Of The Girls bersama The Weeknd dan Lily-Rose Depp. Lantas selepas dari manajemen YG Entertainment, akankah Jennie kembali dengan proyek musik solonya?

Jennie menjadi salah satu member BLACKPINK yang tidak memperpanjang kontrak dengan agensi YG Entertainment. Bersama dengan Jisoo dan Lisa, dia memutuskan untuk mencari ‘rumah’ lain dan meninggalkan Rosé sendiri di bawah naungan Yang Hyun Suk.

Baca Juga:   Lirik Lagu Moment – Yesung Super Junior

Hingga saat ini, masih belum dipastikan Jennie bakal bernaung di mana. Yang pasti, aktivitasnya dengan BLACKPINK akan diatur oleh manajemen YG Entertainment meski nanti dia sudah tak lagi ada di bawah asuhan agensi tersebut.

Dalam wawancara terbarunya dengan Harper’s Bazaar Korea, Jennie sempat memberikan sebuah petunjuk. Hal ini diduga menjadi rencana proyek solonya di masa depan.

Jennie ditanya soal konsep dan genre musik yang ingin dia tampilkan dalam perilisan musiknya di waktu mendatang. Di situ perempuan berambut panjang itu mengisyaratkan bahwa dia ingin mengeluarkan karya yang menonjolkan warna dan keunikan dirinya.

Baca Juga:   BLACKPINK Akan Mengakhiri Tur Born Pink di Gocheok Sky Dome Bulan September 2023

“Untuk Jennie, aku ingin membuat karya yang terasa sangat Jennie dan unik buat Jennie, jadi tunggu saja,” kata dia.

Tidak banyak yang dia beberkan dalam wawancara majalah edisi Oktober 2023 itu. Hanya yang pasti di benak Jennie saat ini, dia masih ingin berkarier di jalur musik dengan menampilkan warna dan genre yang hanya bisa dijajal oleh Jennie.

Sementara itu Jennie jadi member yang memastikan bahwa BLACKPINK tidak akan bubar dan akan selalu ada untuk BLINK (fans BLACKPINK). Hal ini dia utarakan dalam konser penutup tur Born Pink di Seoul akhir pekan lalu.

Baca Juga:   Menyingkap Pesona Prigel Pangayu Anjarwening, Sinden yang Memukau Hati

“Kami akan terus jadi BLACKPINK yang kalian cintai,” kata Jennie.

Loading