Jennie Blackpink Beli Apartemen Mewah Harganya Bikin Melongo

Anggota girl group Blackpink, Jennie dikabarkan baru membeli sebuah apartemen seharga 5 miliar won atau sekitar Rp 59,1 miliar (kurs Rp 11,8) secara cash. Diketahui, lokasi hunian tersebut berada di UN Village.

Dilansir dari Koreaboo yang mengutip dari Biz Hankook, Jennie membeli sebuah villa di kawasan elit UN Village secara cash tanpa pinjaman bank. Ia juga dikabarkan sudah meregistrasikan alamat barunya di kantor kota setempat.

Meski sedang menjadi sorotan publik terkait status kontraknya dengan YG Entertainment, pentolan Blackpink ini membeli sebuah unit di komplek villa LaTerrace yang berada di UN Village pada Juli 2023. Hunian tersebut memiliki 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Adapun, luas bangunannya mencapai 244,97 meter persegi (m2).

Baca Juga:   Viral Foto RM dan V BTS Pas Wamil

Dikabarkan, Jennie memulai proses pembelian apartemen ini pada Februari 2021. Ia membayar down payment atau DP 10% sebesar 500 juta won atau sekitar Rp 5,91 miliar. Biasanya, jumlah sisanya diperkirakan akan dibayar dalam waktu enam bulan, namun Jennie bisa mendapatkan waktu lebih lama untuk melunasi seluruh jumlah tersebut.

Sebagai informasi, dikutip dari Kpopmap, UN Village merupakan kawasan hunian elit yang berada di dekat Sungai Han atau Han River, tak jauh dari Gunung Namsan atau dikenal dengan Hannam, Seoul, Korea Selatan. Awalnya, UN Village ditempati oleh para diplomat dari berbagai kedutaan besar, seperti Mesir, Arab Saudi, Slovakia, dan lainnya.

Selain para diplomat, UN Village juga dihuni oleh berbagai eksekutif perusahaan besar maupun chaebol atau konglomerat Korea Selatan. Selain itu, kawasan tersebut juga dihuni oleh berbagai selebriti top, contohnya Aktor Lee Jongsuk yang tinggal di komplek yang sama dengan Jennie, walaupun kini ia tinggal di Nine One Hannam.

Loading