Heboh! Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD Tampil dalam Teaser Pertama Drakor King The Land yang Mengguncang Hati, Netizen: Hatiku Engga Aman Banget

 Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD menjadi pasangan yang menarik di teaser pertama drama korea baru yaitu King the Land. Melalui video yang baru dirilis kanal Youtube Drama JTBC pada Kamis (4/5/2023), menunjukan cuplikan pertama dari chemistry memukau antara Gu Won dan Cheon Sa Rang.

Dalam video bertuliskan kalimat, “Pasangan yang kalian tunggu-tunggu!” semakin membangun antisipasi penggemar untuk penayangan drakor terbaru yang satu ini.

Juga terlihat, Gu Won dan Cheon Sa Rang secara tidak sengaja bertemu satu sama lain, dan Gu Won dengan gagah menangkap Cheon Sa Rang di pelukannya dan saling menatap dengan perasaan yang mendalam. Serta diakhiri dengan Gu Won yang mengatakan, “Ini menarik.

Netizen pun ikut berdebar-debar melihat kontak mata antara Gu Won dan Cheon Sa Rang dalam teaser tersebut. “Hatiku engga aman banget lihat Gu Won – Sarang tatapan begini. Hatimu baik-baik saja gaes?,” tulis @kdrama_menfess.

Baca Juga:   Lirik Lagu 'Jiwa yang Bersedih' by Ghe Indrawari Viral di TikTok

Drakor King The Land akan tayang perdana pada 17 Juni jam 10.30 malam waktu setempat atau 20.30 WIB.

Antusias Penggemar

Drama korea ini banyak ditunggu oleh para penggemarnya, bahkan penggemar sudah menunggu drakor ini sejak casting diumumkan. “Sudah lebih dari satu tahun sejak pengumuman casting dan sekarang akhirnya benar-benar tayang. KING THE LAND ITU AKHIRNYA TAYANG!!!” ungkap @Rainie_mikevid.

Sangat bersemangat untuk bertemu dengan pasangan #KingTheLand kami pada tanggal 17 Juni!!🥺🫶🏻,” komentar @kdramasdiary.

Selain itu, tak sedikit dari netizen juga yang mengagumi kococokan Lee Junho & Lim Yoona dalam drama korea tersebut. “OMG chemistry mereka ❤️🔥Lee Junho & Lim Yoona untuk Teaser Pertama King The Land❤️ Gu Won & Sa RangDitayangkan pada 17 Juni,” tulis @daisy_talks

Baca Juga:   5 Drakor Paling Banyak Ditonton di Netflix Tahun 2023

“LIM YOONA AND LEE JUNHO FOR #KingTheLand 🫠🤍” kata @kdramatreats.

Dikutip dari Soompi pada Kamis (27/4/2023) lalu, para pemeran drakor King the Land telah melakukan sesi kumpul bersama untuk pembacaan naskah. Selain Lee Junho yang memerankan Gu Won, dan Yoona berperan sebagai Cheon Sa Rang, ada beberapa nama bintang yang turut meramaikan drakor ini.

Seperti penampilan Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak, mereka akan bekerja sama dengan YoonA sebagai ‘Three Musketeers’ King Group.

Baca Juga:   Konfirmasi Agensi Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun Pacaran

Lalu, ada Ahn Se Ha memerankan karakter Noh Sang Sik yang bersemangat dan merupakan rekan dari Gu Won, serta Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, yakni pramugara tampan King Air.

Drakor King The Land mengisahkan tentang Gu Won yang diperankan oleh Lee Jun Ho, seorang pewaris King Group yang karismatik, cerdas, dan memiliki segalanya kecuali kenangan tentang ibunya. Tetapi dibalik itu, Gu Won tidak tahan dengan senyum palsu.

Dalam upaya untuk mengembalikan ingatan mengenai ibunya, ia kembali ke King Hotel dan akan bertemu dengan karyawan Cheon Sa Rang, diperankan oleh YoonA SNSD. Mereka berdua memiliki pandangan yang bertolak belakang dan selalu bentrok dalam setiap kesempatan.

Loading