Gigi Hadid Buka Suara: Lebih Memilih Kesendirian daripada Hubungan dengan Leonardo DiCaprio

Gigi Hadid sempat beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama Leonardo DiCaprio. Namun, hubungan mereka dipastikan tidak lebih dari pertemanan.

“Bertemu Leo hanya untuk bersenang-senang saja, bukan sesuatu yang serius,” ungkap sumber terdekat Gigi seperti dikutip People.

Dikatakannya pula, Gigi Hadid memang menyukai perhatian yang diberikan aktor pemenang Oscar itu.

Hanya saja, sang model disebut masih nyaman hidup menjomlo ketimbang menjalin hubungan yang serius dengan Leonardo yang punya reputasi suka gonta-ganti pacar alias playboy. Mereka juga sering bersama karena berasal dari lingkaran pertemanan yang sama.

Baca Juga:   Mengelilingi Bali dengan Santai, Anya Geraldine Naik Motor Pakai Bikini

Awal pekan lalu, Gigi Hadid kedapatan tiba di restoran yang sedang dikunjungi Leonardo dan orangtuanya di London, Inggris. Sumber lain memastikan mereka duduk di meja yang berbeda. “Mereka tidak tiba bareng atau duduk makan bersama,” katanya.

Sumber yang sama turut mengungkap bahwa kakak Bella Hadid itu sangat menikmati liburan musim panasnya. Ia memanfaatkan momen tersebut untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan putrinya yang baru berusia dua tahun, hasil hubungan dengan mantan pacar, Zayn Malik.

Begitu pun bagi Leonardo. Setelah menghadiri Cannes Film Festival 2023 (Gigi juga sempat muncul di karpet merah), Leonardo berlibur ke Italia bersama keluarga. Paparazzi sempat mengabadikan momen Leonardo makan bersama ayahnya di Sorrento, Italia.

Loading