Florence Pugh Mengaku Bikin Sineas Indie Kesal Gegara Gabung MCU

Florence Pugh mengaku mendapat banyak komentar miring dari sineas film independen setelah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ia menjelaskan sebagian besar komentar yang diterima bernada kesal karena mengira Pugh akan berubah dan enggan membintangi film independen lagi.

Namun, dugaan tersebut dibantah karena Pugh tetap ingin terlibat dalam proyek-proyek dengan biaya produksi minim.

“Begitu banyak orang dari lingkungan film independen yang benar-benar kesal padaku. Mereka seperti, ‘Baik, sekarang dia hengkang selamanya’,” kata Florence Pugh seperti diberitakan Variety pada Selasa (23/5).

“Tidak, saya tetap akan bekerja sekeras dulu. Saya selalu mengerjakan film demi film dalam waktu dekat. Kalian hanya perlu sedikit lebih teratur dengan jadwal kalian,” lanjutnya.

Baca Juga:   Acara Pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista Digelar Tertutup

Sang aktris mengaku sempat terluka dengan komentar miring itu. Sebab pada Maret lalu, ia juga mendapat komentar serupa karena banyak yang mengira dirinya akan ogah membintangi film independen usai gabung MCU.

Padahal, ia menilai film independen maupun blockbuster memiliki keunggulan masing-masing. Pugh menganggap film dengan biaya produksi besar mampu menawarkan eksekusi cerita yang megah.

Sementara, film-film independen juga tetap memiliki nilai karena kerap menghadirkan kisah personal yang dekat dengan penonton meski aksesnya tidak semudah film blockbuster.

“Itu kerap membuat saya terluka. Karena saya merasa ada keindahan dalam setiap film. Ada keindahan dalam kisah megah seperti Dune, Marvel, bahkan Oppenheimer yang saya bintangi,” ucap Pugh kepada Total Film pada Maret lalu.

“Dan, ada keindahan juga dalam karya-karya kecil yang belum tentu bakal ditonton semua orang, tetapi bakal berdampak bagi mereka yang dapat menyaksikannya,” sambungnya.

“Saya benar-benar tidak pernah ingin mengerjakan hanya satu jenis film. Saya dikenal sebagai orang yang ingin mencoba semua bidang,” jelas Pugh.

Florence Pugh tercatat sudah membintangi sederet film dengan biaya produksi besar usai namanya melejit lewat Lady Macbeth (2016) dan Midsommar (2019). Beberapa judul di antaranya, Little Women (2019) serta rilisan MCU seperti Black Widow (2021) dan Hawkeye (2021).

Baca Juga:   Oklin Fia Hapus Postingan di Instagram dan Meminta Maaf ke Masyarakat

Pugh akan kembali membintangi film MCU lewat Thunderbolts yang dijadwalkan tayang pada 2024. Da juga akan tampil dalam dua film berbujet besar tahun ini, yakni Oppenheimer dan Dune: Part Two.

Oppenheimer dijadwalkan tayang secara internasional pada 21 Juli 2023, sementara Dune: Part Two bakal tayang di bioskop pada 3 November mendatang.

Namun di antara rilisan itu, sang aktris memang masih kerap tampil dalam film berskala kecil. Sebut saja The Wonder (2022) yang diarahkan Sebastian Lelio serta A Good Person (2023) yang disutradarai oleh Zach Braff.

Loading