Emily Ratajkowski Tampil ‘Naked’ Menarik Perhatian di Paris Fashion Week

Soal selera fashion, Emily Ratajkowski dikenal lebih menyukai busana seksi. Seperti saat datang di Paris Fashion Week, model yang akrab disapa Emrata itu mengaku tampil ‘naked.’

Saat hadir di fashion show Loewe menswear di Paris, Emily tampil dengan coat kulit hitam oversized lengkap dengan boots tinggi. Penampilannya itu terlihat tertutup, namun Emily memberikan ‘element of surprise’ pada penampilannya itu.

Saat ditanya oleh fotografer bagaimana dia bisa menggunakan busana tersebut di cuaca panas. Secara tidak terduga, Emily mengakui bahwa dia tidak menggunakan apapun di balik coat panjangnya itu.

Baca Juga:   Kyuhyun Super Junior Terluka Usai Diserang Pakai Pisau

“(Penampilan) tidak sopan, tentu saja. Lihat aku banyak berkeringat,” ucap Emily.

“Aku telanjang di balik busana ini,” tambahnya.

Bukan kali ini saja, Emrata jadi pusat atensi di fashion show Loewe. Pada bulan Maret, wanita 32 tahun itu tampil seksi dan eksentrik dengan atasan berbentuk bunga anthurium.

Emrata tampil dengan bunga berukuran besar tersebut saat duduk di front row fashion show Loewe. Busana uniknya tersebut pun datang dari rumah mode asal Prancis itu.

Bunga beracun tersebut dianggap berbahaya. Begitu pula saat dipakai oleh Emrata yang mana Vogue menuliskan penampilan model dan bintang media sosial tersebut terlihat berbahaya dalam konotasi positif.

Loading