Doyoung NCT Ultah ke 28 Tahun, Donasikan Rp354 Juta Buat Keperluan Wanita

Tanggal 1 Februari diperingati sebagai hari ulang tahun Doyoung NCT. Personel grup KPop NCT itu kini genap berusia 28 tahun.

Dengan bertambahnya usia, Doyoung NCT menunjukkan kepedulian terhadap wanita. Dia melakukan donasi sebesar 30 juta won (sekitar Rp 354 juta) melalui Direct Donation, untuk menyediakan barang-barang keperluan wanita, perlengkapan sekolah, hingga kebutuhan sehari-hari remaja wanita dan wanita yang sudah berkeluarga, dengan penghasilan rendah.

Dalam pernyataan resminya, Doyoung NCT mengatakan bahwa donasi ini adalah bentuk syukur atas kebahagiaan yang didapatnya dari penggemar selama ini. Dia ingin membagikan perasaan tersebut kepada para remaja dan ibu yang kurang beruntung.

“Dukungan dan cinta dari Czennie (sebutan penggemar NCT) selalu memberikan kegembiraan yang selalu memotivasiku. Aku percaya jika membagikan cinta dari Czennie dengan banyak orang, kebahagiaanku akan berlipat ganda, meski perasaan kecil, aku berharap donasi ini dapat tersampaikan dengan baik kepada generasi muda,” ungkap Doyoung NCT seperti dilansir dari Newsen.

“Aku harap tahun 2024 akan menjadi tahun di mana semua orang lebih banyak tersenyum dan selamat tahun baru!” sambungnya.

Sebelumnya, Doyoung NCT mendonasikan 50 juta won (atau sekitar Rp 592 juta) bagi anak-anak yang kurang beruntung untuk merayakan Natal pada Desember 2023.

Doyoung NCT juga menyumbang 100 juta won (sekitar Rp 1,1 miliar) untuk membantu perbaikan dari kerusakan akibat gempa bumi di Turki dan Suriah pada Februari 2023.

Baca Juga:   Akhirnya Nia Ramadhani Wujudkan Mimpi Nonton Konser Coldplay

Dengan donasi yang dilakukannya, Doyoung memberikan pengaruh positif hingga masuk dalam jejeran Honor Society, kelompok donatur besar yang telah mendonasikan lebih dari 100 juta won lewat Fruit of Love.

Kini donasi yang dilakukan Doyoung NCT di hari ulang tahunnya membuat penggemar semakin kagum dengan sosoknya.

“Wah… doyoung donasi bukan asal ngeluarin duit doang. Tapi dia beneran research kaya gimana donasinya loh. Gue kudu bangga model gimana lagi doyoung masyaAllah,” komentar seorang penggemar di Twitter.

Baca Juga:   Ini Kata Aa Gym Tentang Spanduk HUT RI yang Disebut Ada Tanda Salib

“Fans nya banyak yang donasi di hari ultah doyoung, doyoung nya juga donasi di hari ultah nya sendiri. OMG doyoung and doppu ” tulis seorang penggemar.

“kagak tau harus bangga pake gaya apalagi punya bias kayak doyoung, di hari ulang tahunnya dia donasi 30 million wonanak baik yang akan selalu kasih banyak panutan, gak pernah berhenti donasii” ujar penggemar yang sependapat.

“DOYOUNG AKU NANGISSSSS MAKASIH BANYAK YAAA donasi kamu pasti berguna banget sama orang2 yang membutuhkan doyoung sayangku cintaku kasihku si baik si keren si hebat” timpal penggemar Doyoung NCT yang berbangga.

Loading