Daebak! Album ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Mendominasi 8 Pasar Musik Teratas di iTunes

Jungkook BTS berhasil membuat penggemar bangga, pasalnya album terbarunya bertajuk GOLDEN dikabarkan telah mendominasi 8 pasar musik teratas. Delapan pasar musik teratas didunia tersebut adalah Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Belanda dan Jerman.

Jungkook BTS Dominasi iTunes

Melansir dari TV Report pada Minggu, 12 Desember 2023, Jungkook menaklukkan 8 pasar musik teratas di platform musik global iTunes dengan album solonya yang bertajuk GOLDEN yang dirilis pada 3 November 2023 lalu.

GOLDEN memamerkan kekuatan musik globalnya dengan mencapai posisi nomor 1 di chart album iTunes di Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Kanada, Australia, Belanda, dan Jerman yang merupakan delapan pasar musik terbesar di dunia.

Baca Juga:   Queen of Tears Jadi Drakor Rating Tertinggi Sukses Menggeser Posisi Crash Landing On You

Selain itu, album ini tidak hanya menempati peringkat nomor 1 di tangga album iTunes di total 90 negara (wilayah), namun juga memamerkan kekuatannya dengan menduduki peringkat 1 di tangga album iTunes Seluruh Dunia dan Eropa selama tujuh hari berturut-turut.

Tentang Album GOLDEN

GOLDEN merupakan album solo pertama Jungkook dan berisi total 11 lagu, termasuk Seven dan 3D. Album ini mencatat penjualan dua juta pada hari perilisannya dan menduduki peringkat nomor 1 sebagai single album harian di tangga lagu Oricon Jepang.

Baca Juga:   Suga BTS Resmi Mengajukan Pembatalan Penundaan Wajib Militer

Karena hal itu membuktikan kekuatannya dengan mencapai rekor tertinggi untuk penyanyi solo Korea di Spotify, perusahaan streaming musik terbesar di dunia.

Memanfaatkan popularitas ini, Jungkook BTS baru-baru ini tampil sebagai tamu di acara bincang-bincang populer NBC yang bertajuk The Jimmy Fallon Show dan melanjutkan perjalanannya sebagai bintang pop di level yang berbeda.

Loading