Coldplay Siap Menghibur Penggemar di Konser Jakarta pada 15 November 2023 di SUGBK

Coldplay resmi bakal konser di Indonesia pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangka tur Music of the Spheres World Tour.

Pengumuman itu disampaikan band asal Inggris tersebut melalui media sosial pada Selasa (9/5).

“ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED!” tulis Coldplay dalam unggahan tersebut yang juga menyertakan sejumlah negara lainnya seperti Jepang, Australia, dan Malaysia.

Coldplay konser di Jakarta 15 November 2023 merupakan penampilan perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia. Tur ini pun menepis anggapan Coldplay enggan untuk mampir ke Indonesia.

Baca Juga:   Siap-Siap! Inilah Jadwal dan Cara Memenangkan Tiket Konser Coldplay 2023 yang Ditunggu-tunggu

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi dalam Music of the Spheres World Tour leg Asia. Selain Jakarta, ada Kaohsiung, Kuala Lumpur, juga Tokyo.

Namun pihak promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment, belum memberikan pengumuman soal harga tiket konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023.

Pihak promotor hanya menyebut penjualan tiket secara pre-sale akan digelar pada 17-18 Mei mendatang dan penjualan secara umum akan digelar 19 Mei 2023.

Penggemar Coldplay di Indonesia sudah was-was sejak beberapa pekan terakhir seiring dengan rumor konser band tersebut di Jakarta terus berhembus kencang sejak 2022.

Baca Juga:   Kapolda Metro Jaya Meminta Maaf Atas Kontroversi Video Viral Mario Dandy Memasang Borgol Sendiri

Selain itu, SUGBK juga viral karena sudah dipesan untuk pertengahan November dengan keterangan konser internasional.

Rumor makin kencang setelah Sandiaga Uno tanpa sengaja mengunggah sejumlah video ke media sosialnya berisi pertemuan dengan pihak promotor yang menyebut Coldplay akan konser di Indonesia.

Dalam unggahan video yang sudah terhapus tapi kadung viral di kalangan penggemar tersebut, pihak promotor mengatakan kepada Sandiaga bahwa band Inggris itu akan konser di Jakarta pada November 2023.

Music of the Spheres World Tour sendiri dibuka mulai 18 Maret 2022 di San Jose, Costa Rica, dan sudah berjalan hingga 6 leg dan 115 pertunjukan di seluruh dunia.

 27 total views,  1 views today