Byeon Woo Seok di Jakarta Bulan Depan? Tiketnya Mulai 1 Jutaan

Nama aktor Byeon Woo Seok masih terus jadi pembicaraan hangat sejak drama ‘Lovely Runner’ tayang bulan April lalu. Berkat hype yang tinggi, pemeran Ryu Sun Jae ini pun membuka akun Weverse dan Weverse DM untuk bisa lebih dekat dengan para fans. Belum puas hanya dengan interaksi online, tentunya para Woo Che Tong (re: sebutan untuk fans Byeon Woo Seok) juga ingin bisa melihat sang aktor secara langsung.

Wish granted! Akhirnya pelantun lagu ‘Sudden Shower’ ini mengumumkan jadwal tur Asia. Kota-kota yang sudah masuk ke list-nya ada Seoul, Manila, Singapore, Hong Kong, Bangkok, Taipei, dan nggak terkecuali, Jakarta!

Baca Juga:   Sinopsis Uncle Samsik, Debut Drakor Song Kang Ho

Hari ini, melalui platform media sosial promotor Three Angles Production, seat plan untuk FanMeeting Byeon Woo Seok bertajuk Summer Letter in Jakarta sudah diumumkan! Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juni 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta pukul 19.30 WIB. Buat kamu yang lagi bucin banget sama Byeon Woo Seok, cek harga tiket dan benefit-nya, yuk.

Tiket 2024 Byeon Woo Seok FanMeeting in Jakarta ‘Summer Letter’ dibagi dalam empat kategori, yaitu:

BRONZE: Rp1.350.000

SILVER: Rp1.650.000

Baca Juga:   Teyong NCT dapat Hadiah Batik Tuban dari Istri Menteri RI Seharga Rp18 Juta

GOLD: Rp1.950.000

VIP: Rp2.800.000

Seluruh harga di atas belum termasuk pajak dan ticketing fees, ya.

Selain bisa menonton penampilan dari Byeon Woo Seok secara langsung, ada juga beberapa benefit yang bisa kamu dapatkan, seperti Hi-Bye Session dan Official Poster untuk semua kategori. Bahkan kalau kamu beruntung, ada juga Signed Poster yang akan diberikan. Nah, kalau ingin pengalaman yang paling maksimal, tentunya kamu bisa pilih kategori VIP. Nggak cuma kesmpatan dapetin signed merchandise yang lebih besar, akan ada 300 penonton VIP beruntung juga bisa foto bareng dengan Byeon Woo Seok di Group Photo Session! Kapan lagi kan?

Baca Juga:   Jennie Blackpink Beli Apartemen Mewah Harganya Bikin Melongo

Penjualan tiket akan dilakukan melalui tapyourtickets.com pada tanggal 25 Mei 2024 jam 12.00 mendatang.

Loading