BTS Jungkook Menyentuh Hati Suga BTS hingga Mewek, Heboh Jadi Bintang Tamu di Acara Suchwita

Siap-siap para ARMY! Jungkook BTS akan menjadi bintang tamu di acara YouTube Suga BTS ‘Suchwita (Time to Drink with SUGA)’.

Hal itu terlihat dari cuplikan di akhir episode 14 ‘Suchwita’ yang tayang pada Rabu (19/7/2023). Jungkook BTS dipastikan menjadi tamu Suga BTS dalam episode 15.

Cuplikan tersebut dimulai dengan video Jungkook BTS saat mengadakan siaran langsung di Weverse. Maknae grup BTS itu menyanyikan lagu ‘Daechwita’ sambil meminta Suga BTS agar minum bersamanya.

Memenuhi keinginan Jungkook BTS, Suga BTS mengajaknya berbincang-bincang di acara ‘Suchwita’ sambil meminum alkohol.

Baca Juga:   Ps Store Akan di Sidang Terkait HP Ilegal Senin Depan

Dalam cuplikan tersebut, wajah Jungkook BTS disensor dan masih dirahasiakan. Namun penggemar dapat langsung menebak sosoknya karena digambarkan sebagai pria yang enerjik seperti sang Golden Maknae.

“Tamu kita hari ini adalah seorang pria yang sangat, sangat, sangat enerjik,” ujar Suga BTS mengenalkan Jungkook BTS. Terlihat Jungkook BTS memakai kaos hitam dan lompat kegirangan dalam studio ‘Suchwita’.

Selain itu, saat berjabat tangan dengan Suga BTS, tato di sekujur tubuhnya terlihat jelas.

Penggemar dapat menantikan perbincangan Jungkook BTS dengan Suga BTS tentang lagu barunya SEVEN. Keduanya juga memiliki perbincangan emosional yang membuat Suga BTS terharu dan menitihkan air mata.

Baca Juga:   5 Drakor Paling Populer dari Aktor Tampan Lee Jun Ho Selain King The Land

“Satu hal yang aku membuatku merasa beruntung dalam hidupku adalah bertemu orang-orang baik,” ujar Jungkook BTS menyinggung 6 personel yang lebih tua.

“Ini semua berkat kalian,” timpal Jungkook BTS dengan mata yang berkaca-kaca.

“Kamu sudah dewasa sekarang,” balas Suga BTS tak menyangka Jungkook BTS akan segera menginjak 28 tahun.

“Kamu mengatakan itu setiap kali kamu melihatku,” balas sang maknae.

Penggemar dapat menantikan penampilan Jungkook BTS sebagai bintang tamu Suga BTS di episode 15 ‘Suchwita’ yang akan tayang pada 29 Juli 2023 pukul 22.00 KST.

Loading