7 Drakor Menarik di Bulan Desember Bisa Teman Liburan di Akhir Tahun

Nggak terasa sudah memasuki penghujung tahun, ini saatnya untuk menikmati hari-hari liburmu yang indah dan menghabiskan cuti tahunan untuk marathon drama Korea! Siapa nih yang udah nggak sabar nungguin drama-drama baru, yang genrenya beragam? Tapi harus sabar dulu ya, karena drama berikut ini rata-rata on going. Jadi kamu bisa menikmatinya bahkan sampai bulan Januari atau Februari! Kira-kira ada drama apa saja ya yang baru?

Sweet Home 2 (Netflix)

1 Desember

Apakah kamu sudah pernah nonton ‘Sweet Home’ yang pertama? Drama yang dibintangi Song Kang ini kembali menarik perhatian para pecinta drakor thriller. Di drama ini akan melanjutkan kisah para penghuni Green Home yang tersisa usai pertarungan dengan monster di musim pertamanya. Di musim kedua ini, mereka melarikan diri dari kepungan monster di gedung apartemen mereka. Drama ini selain menghadirkan kembali Song Kang (Cha Hyun Su), juga ada Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young dan Go Min Si.

Baca Juga:   5 Drama Korea Terpopuler Maret 2024

My Man is Cupid (Prime Video)

1 Desember

Selanjutnya, ada yang lagi panen drakor nih! Yup, Jang Dong Yoon (Cheon Sang Hyeok) berperan sebagai Cupid di drama ini. Ia merupakan peri karismatik yang terkenal mudah membuat wanita jatuh cinta, termasuk Oh Baek Ryeon (Nana). Menariknya, ketika Sang Hyeok bisa melihat garis takdir orang-orang, hanya Baek Ryeon yang nggak punya. Dari situ muncul hal-hal yang tak diduga dari kedua karakter ini.

Welcome to Samdal-ri (Netflix)

2 Desember

Siapa yang kangen akting Ji Chang Wook? Jika biasanya kamu melihat ia yang maskulin dan penuh pesona di drama lainnya. Di drama ini ia cukup hiperaktif dan nggak bisa diam jika sudah emosi. Drama ini mengisahkan hubungan Jo Young Pil (Ji Chang Wook) dan Jo Sam Dal (Shin Hae Sun) yang merupakan teman masa kecil. Young Pil menjadi peramal cuaca di BMKG, sementara Samdal menjadi fotografer. Namun di tengah perjalanannya, mereka berdua dipertemukan secara tiba-tiba di kampung halamannya.

Baca Juga:   5 Drakor Paling Populer dari Aktor Tampan Lee Jun Ho Selain King The Land

Night Has Come (Vidio & Viu)

4 Desember

Bagi kamu yang suka cerita thriller mencekam. Drama ini layak kamu tonton. Menceritakan seluruh siswa kelas 10 yang mengikuti retret di pegunungan, mereka dipasangkan aplikasi misterius pada hpnya. Para siswa menganggap aplikasi itu hanya mainan, sehingga nggak menanggapi serius. Namun, ketika malam hari tiba, ada siswa bunuh diri secara tiba-tiba. Drama dengan konsep mafia game yang menjadi mainan favorit di Korea ini cukup menarik untuk ditonton bagi kamu yang menyukai drama misteri!

Death’s Game (Prime Video)

15 Desember

Selanjutnya, ada drama yang diadaptasi dari webtoon karya Lee Won Sik. Drama ini menceritakan Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang meganggur, sementara mantan kekasihnya sudah melanjutkan kisah hidupnya. Ia juga kehilangan seluruh tabungannya karena penipuan bitcoin. Keputusan Choi Yi Jae dianggap sembrono, hingga datang Kematian (Park So Dam) untuk menghukumnya. Yi Jae harus mengalami kematian berulang kali melalui 13 kehidupan lainnya.

Baca Juga:   Drakor Branding in Seongsu Siap Dibikin Baper dan Terhibur

Like Flowers in Sand (Netflix)

21 Desember

Lagi-lagi Jang Dong Yoon yang main. Drama ini merupakan drama komedi romantis remaja yang mengambil latar kota Geosan. Mengisahkan reuni mantan pegulat Kim Baek Du (Jang Dong Yoon) dan Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myoung) yang menjadi ketua tim di kantor pemerintah daerah.

Gyeongseong Creature (Netflix)

22 Desember

Siapa nih yang nungguin aksi Han So Hee dan Park Seo Joon? Setelah sekian lama diperbincangkan, akhirnya rilis juga dramanya! Drama ini berfokus pada Jang Tae Sang (Park Seo Joon) yang bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang tanpa disangka akan mengubah jalan hidupnya. Mereka nggak sengaja ketemu dengan makhluk aneh dan menakutkan, hingga mereka menemukan fakta jika makhluk tersebut diciptakan oleh keserakahan penjahat yang berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota Gyeongseong.

Loading