5 Drakor Paling Populer dari Aktor Tampan Lee Jun Ho Selain King The Land

Kembali menghibur para penggemar melalui comeback drama terbaru, nama Lee Jun Ho tentu jadi semakin melejit. Membintangi drama King The Land bersama Im Yoon Ah, Lee Jun Ho berperan sebagai Goo Won, yaitu seorang pewaris konglomerat hotel mewah bernama The King Group yang kemudian dilemparkan ke dalam perang warisan.

Perannya sebagai chaebol yang cool membuat hati para penonton auto terpana ketika melihatnya. Namun selain perannya dalam King The Land yang memikat hati, ternyata ada deretan drakor populer lainnya yang pernah dimainkan Lee Jun Ho, lho. Kira-kira, ada apa saja, ya?

The Red Sleeve (2021)

Bagi kamu pecinta drama sageuk, kamu nggak boleh melewatkan peran Lee Jun Ho dalam drama satu ini. The Red Sleeve menceritakan tentang kehidupan seorang putra mahkota bernama Yi San (Lee Jun Ho) yang dipersiapkan menjadi seorang raja.

Baca Juga:   Heboh! Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD Tampil dalam Teaser Pertama Drakor King The Land yang Mengguncang Hati, Netizen: Hatiku Engga Aman Banget

Di sisi lain, terdapat kehidupan para dayang yang lahir dan dididik khusus untuk melayani raja. Yi San kemudian jatuh cinta dengan salah satu dayang bernama Sung Deok Im (Lee Se Young).

Menariknya, drama yang diangkat dari kisah nyata ini merupakan perpaduan antara kisah cinta raja kepada dayang dan juga negaranya.

Confession (2019)

Mengangkat tema kriminal dan misteri, Confession mengisahkan tentang perjuangan seorang pengacara bernama Choi Do Hyun (Lee Jun Ho) yang berusaha membersihkan nama ayahnya yang dituduh sebagai pembunuh.

Dalam drama ini tentu terdapat aksi balas dendam cerdik dengan mengungkap kasus korupsi di dalam pengadilan, militer hingga pemerintahan. Tertarik untuk mengikuti ceritanya lebih lanjut, Beauties?

Wok of Love (2018)

Wok of Love merupakan drama yang menceritakan tentang kisah seorang chef berbakat bernama Seo Poong (Lee Jun Ho) yang bekerja di hotel mewah. Kehidupannya yang indah kemudian berubah sesaat ia mengetahui bahwa tunangannya berselingkuh dengan CEO dari hotel tempat ia bekerja.

Baca Juga:   Sosok Kang Jong Hyun Mantan Pacar Park Min Young

Dari situlah ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan memulai mengambil alih restoran Cina yang hampir gulung tikar. Kemudian, ia bertemu dengan Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won) di restoran dan memulai kisah cinta barunya!

Rain or Shine (2017)

Drama Korea satu ini mengambil kisah tragis sebagai titik yang menghubungkan kedua karakter utama. Di mana pada beberapa tahun yang lalu, terdapat kecelakaan di suatu pusat perbelanjaan yang tiba-tiba runtuh dan menewaskan belasan orang.

Selain menelan korban jiwa, peristiwa tersebut juga mengubah kehidupan dari orang yang ditinggalkan, seperti Lee Kang Doo (Lee Jun Ho) dan Ha Moon Soo (Won Jin Ah).

Baca Juga:   Anya Geraldine Mencari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp30 Juta per Bulan, Ini Persyaratan yang Dibutuhkan!

Secara kebetulan, keduanya dipertemukan secara tidak sengaja dalam pekerjaan dan perlahan mereka mulai jatuh cinta sekaligus menyembuhkan luka masing-masing.

Good Manager (2017)

Lagi di dalam fase bosan menonton drama dengan genre romance ataupun crime? Itu berarti kamu wajib nonton Good Manager! Hadir dengan genre comedy, drama ini menceritakan tentang kisah seorang kepala akuntan yang cerdas bernama Kim Sung Ryong (Nam Goong Min) yang bekerja di sebuah perusahaan besar untuk menggelapkan uang.

Namun selagi ia melancarkan misinya, justru ia berakhir memerangi korupsi dan menyelamatkan perusahaan. Dalam drama ini, Lee Jun Ho memerankan karakter Seo Yul, seorang direktur keuangan yang dulunya pernah menjabat sebagai jaksa penuntut.

Kira-kira, drama populer Lee Jun Ho mana nih yang punya alur cerita terbaik versi kamu, Beauties?

Loading