Won Bin Kini Dikabarkan Jadi Petani Setelah Lama Tak Terlihat

Bintang drama Korea Endless Love, Won Bin dikabarkan hidup tenang sebagai seorang petani.

Baru-baru ini, seorang netizen mengungkapkan kehidupan Won Bin saat ini. Mengungkap bahwa aktor tersebut telah menghadiri kelas memasak dan dengan penuh semangat membuat minyak wijen sendiri. Tidak itu saja, Won Bin juga dengan murah hati membagikan itu kepada para kenalannya.

“Melihat status terbaru Won Bin beberapa hari yang lalu, saya mendengar bahwa Won Bin melakukan kelas memasak, memeras minyak wijen dan membagikannya kepada kenalannya” cerita seorang netizen di komunitas online theqoo.

Baca Juga:   Viral Pencuri Disambut Ramah seperti Tamu Hotel saat Tiba di Polsek Semarang Utara

“Mengapa orang yang menikmati kehidupan pedesaan memiliki kulit yang begitu bersih dan cantik?” tulisnya. Cerita ini menegaskan bahwa Won Bin benar-benar menenggelamkan dirinya dalam gaya hidup pedesaan, mencari hiburan dan ketenangan dari industri hiburan yang ramai.

Para penggemar yang mengetahui hal itu kemudian membanjiri unggahan tersebut dengan komentar-komentar tulus yang mengungkapkan kerinduan mereka akan kembalinya Won Bin ke layar kaca. Banyak yang masih menganggapnya sebagai lambang daya tarik visual yang tak tertandingi.

Mereka juga mengungkap kerinduan atas kembalinya Won Bin ke layar kaca sambil mengagumi penampilannya yang tak lekang oleh waktu.

Baca Juga:   Korea Utara Akui Kegagalan Peluncuran Satelit, Meningkatkan Ketegangan dengan Korea Selatan dan Jepang

Terlepas dari kerinduan mereka untuk kembali berakting, para pengagum memahami bahwa Won Bin dikenal sebagai sosok yang bijaksana dan selektif dalam memilih proyek-proyeknya.

Mereka menghargai kebahagiaan dan kepuasannya dengan gaya hidupnya saat ini. Sudah dua belas tahun lamanya Won Bin absen dari dunia akting sejak penampilan terakhirnya dalam proyek film terkenal The Man From Nowhere, di mana ia memerankan karakter Cha Tae Sik.

Film ini menuai banyak pujian dan menjadi salah satu karya Won Bin yang paling dikenal. Namun, sejak saat itu, aktor ini tidak lagi mengambil peran dalam film atau drama, yang menyebabkan kekosongan di hati para penggemarnya.

Baca Juga:   BLACKPINK Akan Mengakhiri Tur Born Pink di Gocheok Sky Dome Bulan September 2023

Won Bin merupakan aktor Korea Selatan kelahiran tahun 1977 yang terkenal berkat perannya di beberapa film dan drama. Diantara drama populernya seperti drama Korea Autumn in my Heart, Friends, juga film seperti My Brother, Mother.

Loading