White Horse Perkenalkan 5 Unit Medium Bus Terbaru dengan Bando Anyar

Perusahaan otobus (PO) White Horse kembali meluncurkan medium bus baru untuk memperkuat layanan kendaraan pariwisata. Ada 5 unit bus baru yang diluncurkan dari garasi Karoseri Laksana.

Ini merupakan ketiga kalinya White Horse meluncurkan bus baru di 2023 dengan jumlah yang tidak sedikit. Sebelumnya Lebaran 2023 telah meluncurkan 10 unit bus baru rakitan Karoseri Adiputro.

Awal Juni lalu, sudah meluncurkan 5 unit bus anyar yang juga buatan Karoseri Adiputro.

Secara spesifikasi, kelima bus tersebut menggunakan balutan bodi Tourista dengan desain wajah terbaru. Perbedaan yang paling mencolok yakni pada bagian bando yang menghiasi bagian kaca depan bus.

Baca Juga:   Pemilik Avanza dan Raize Diimbau Segera Merecall Kendaraan

Bila sebelumnya bando tampil polos menggunakan satu warna yang senada dengan warna bodi, kini terdapat detail garis hitam yang menghiasi bagian tengah bando.

Pada bando juga disematkan tulisan Tourista guna mempertegas jenis bodi bus yang sedang digunakan. Lalu pada bagian kaca depan area atas disematkan tulisan pariwisata.

Sama seperti sebelumnya, kendaraan tersebut ditopang oleh sasis bus Mitsubishi Fuso. Kemudian, visual kendaraan masih menggunakan DNA dari bus Premier milik White Horse yakni kelir silver dengan ornamen dua garis merah yang mengelilingi bodi bus. Tidak lupa pada bodi bus disematkan logo khas bertuliskan Premier.

Baca Juga:   KAI Pamerkan Kereta Tidur Suites Class: Interior Mewah dan Eksklusif!

Pada bagian kaca samping juga tampil polos tanpa hiasan selendang yang kerap menghalangi pandangan penumpang.

Pindah ke bagian kabin, interior bus masih menggunakan desain bus khas White Horse yang minimalis dan modern dengan penggunaan warna krem berpadukan sentuhan dari beberapa interior berwarna hitam.

Kemudian konfigurasi kursi penumpang terdiri dari dua kanan dan dua kiri. Agar penumpang lebih nyaman di perjalanan, kabin bus dilengkapi AC, dengan satu unit televisi yang digantung di bagian depan.

Loading