Wanita Lompat dari Flyover Ancol hingga Menimpa Mobil

Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya nekat terjun bebas dengan niat bunuh diri dari jalan layang Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, Rabu 21 Februari 2024 sekitar pukul 15.50 WIB.

Sebelum tubuhnya jatuh ke jalan, wanita yang melompat tersebut lebih dulu ditabrak mobil yang sedang melintas dengan kecepatan tinggi di bawah flyover. Pengemudi mobil, Arifin (40), mengaku sangat terkejut saat adanya wanita yang jatuh tepat di depan mobilnya dari atas jalan layang.

“Saya dari arah bandara Soekarno-Hatta mau pulang ke arah Pangeran Jayakarta. Tiba-tiba aja, saya kira tas yang jatuh dari atas, tahu-tahunya orang,” ujar Arifin dalam keterangannya, Kamis 22 Februari 2024.

Baca Juga:   Video Viral Tukang Parkir Berangkat Umroh yang Ke 4 Kalinya, dari Tabungan 8 Bulan Kerja

Arifin mengatakan tubuh wanita itu tertabrak bagian depan mobil, sesaat sebelum jatuh ke jalan. Pengemudi mobil keluar dari mobil, dan memeriksa kondisi wanita tersebut, namun wanita tersebut sudah tidak sadarkan diri.

“Saya jalannya enggak kencang, jatuhnya pas depan mobil, yang jatuh ibu-ibu, kondisinya enggak meninggal, berdarah,” ujarnya.

Diketahui wanita yang lompat tersebut memiliki ciri-ciri mengenakan hijab biru tua, celana panjang hitam, dan memakai tas punggung. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Pademangan untuk mendapat penanganan medis.

Loading