Viral WNI Naik Taksi Otomatis di Amerika Serikat, Mobil Tanpa Sopir Membuat Takjub

Zaman modern ini media sosial menjadi tempat berbagi pengalaman unik. Seperti yang dilakukan netizen dengan akun Twitter @nmonarizqa yang membagikan momen WNI terkejut saat naik taksi kemudi otomatis di San Francisco, Amerika Serikat pada 26 Mei 2023.

Pemilik akun Twitter tersebut terkejut ketika mendapatkan taksi tanpa sopir. Meski begitu, naik mobil kemudi otomatis cukup membuat si perekam memiliki pengalaman yang berkesan. Ada momen-momen yang bikin dag dig dug ketika mobil tersebut belok di perempatan jalan raya.

Keseruan naik mobil taksi kemudi otomatis ini direkam oleh WNI asal Jogja tersebut dan diunggah di Twitter. Video unggahan dari akun Twitter @nmonarizqa viral hingga membuat video tersebut ramai diperbincangkan di medsos karena mobil tanpa sopir di Indonesia tidaklah familiar.

Baca Juga:   Viral Modus Pengemis Pura-pura cacat di Pasar Way Halim Bandar Lampung

Mobil kemudi otomatis memang hal yang lumrah di Amerika. Di sana, mobil tanpa sopir sudah dipastikan aman dengan dilengkapi banyak sensor keamanan dan keselamatan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @nmonarizqa, momen WNI terkejut naik taksi kemudi otomatis, Jumat (26/5/2023).

Mobil Kemudi Otomatis Legal di San Francisco, AS

Momen unik direkam oleh akun Twitter @nmonarizqa. Ia mengunggah momen saat menaiki taksi dengan kemudi otomatis. Kemudi otomatis artinya mobil yang sudah dilengkapi dengan kemampuan sensor mengendarai tanpa adanya sopir.

Baca Juga:   Kronologi Seorang Oknum Polisi Pangkat Aiptu Tusuk dan Tembak Debt Collector

Keunikan inilah yang menjadi pengalaman berkesan bagi Mona. Mona sangat takjub dengan kemajuan teknologi mobil tanpa sopir. Ia sangat takjub ketika mobil bisa belok secara otomatis di perempatan jalan raya. Mona juga menambahkan mobil kemudi otomatis legal di San Francisco dan dipastikan aman karena regulasi keselamatan yang dibuat sangat ketat.

“Yang bingung “emang aman?” atau bahkan ada yang nge-quote “merelakan nyawanya demi taksi” (buset lebay amat dah wkwkw), ini aman ya, risetnya tahunan, regulasinya ketat BANGET (harus lulus uji sekian ribu jam), dan emang legal di San Francisco 😌😌,” tulis Mona di Twitter.

Komentar netizen

Video yang dibagikan akun Twitter @nmonarizqa sudah disaksikan 180 ribu tayangan dengan mendapatkan 2 ribu like dan 139 komentar dari netizen. Berikut komentar pilihan dari netizen merespons momen Mona naik mobil tanpa sopir.

“Wkakaka SERUUU bgt pengen cobain, play lagu sekalian aja kak,” tulis akun Twitter @drressrosa.

“Aku pasti langsung kasih bintang 5 pokoknya karena driver nya gak ngajak ngobrol,” tulis akun Twitter @islaaamski.

“Ini berjalan lancar salah satunya karena pengendara lain tertib. Kalau di Indo udah eror karena algoritma pengendara lain mode acak,” tulis akun Twitter @pakzamroni_.

Loading