VIRAL Wanita Tertawakan Ibu-ibu di Bioskop, Warganet Beri Komentar

Seorang wanita tengah viral dan jadi sorotan usai menertawakan ibu-ibu di sebuah bioskop. dalam video yang beredar, terlihat kedua perempuan asyik menertawakan ibu-ibu yang sedang melihat poster film Kingdom Planet og The Apes.

Sikap wanita ini rupanya menuai kecaman dari warganet. Ia dinilai tidak sopan lantaran menertawakan ibu-ibu tersebut.

Akun @lovinbrunette yang mengunggahnya pun panen hujatan di X (dulu Twitter) lantaran dinilai telah mem-bully sang ibu.

“Orang di balik akun lovinbrunette ini pantas di-bully sampai depresi. Ngetawain seorang ibu yang mengapresiasi poster film di bioskop, kalian pantes dikeplak ndase,” tulis @aripsjournal.

Baca Juga:   VIRAL Rumah Via Vallen di Sidoarjo Digeruduk Massa, Ini Penyebabnya

“Anehnya di mana sih? si ibu baca informasi film loh. Gue juga seneng baca-bacain kalau di bioskop. Yang bikin video aneh, enggak sopan,” tulis @soekhuna.

“Jahat banget sumpah, aku juga termasuk orang yang kayak ibu ini, ngepoin suatu objek sampai sedemikian rupa, bahkan aku juga kepikiran kayak gitu kalau di dalem bioskop,” tulis @geerlad.

Terkuak sosoknya
Akun @tanyakanrl pun membeberkan siapa sosok di balik perempuan yang mem-bully ibu-ibu berkerudung di bioskop itu.

Menurutnya, salah satu perempuan itu memiliki akun Instagram @indahales.

Baca Juga:   Viral Pria di Grobokan Ludahi dan Tampar Nenek-nenek, Dipicu Masalah Parkir

Dia bekerja di sebuah showroom motor yang memiliki akun Instagram @hondamitrasehatibogor.

Perempuan itu pun diketahui tinggal di kawasan Jatake, Kabupaten Bogor.

“Ini Tukang Bully, kerja di hondamitrasehatibogor, tinggal di Jatake Kabupaten Bogor, jangan biarin dia tenang habis ngatain ibu-ibu dari planet lain,” tulis akun tersebut.

Selain itu, akun IG tempatnya bekerja pun diserbu oleh netizen.

Mereka memberikan komentar pedas terhadap sikap dari sang perempuan itu.

“Min, SPG lu yang namanya Indah suruh belajar attitude,” tulis @dimdumpx.

Baca Juga:   Viral Video Penumpang Lion Air di Minta Turun Karena Kepanasan disuruh menunggu berjam-jam di dalam Pesawat

“Gimana nih, kok karyawannya enggak diajarin adab,” tulis @helloo.edward.

“Oy Indah Ayu oy, Ngatain ibu-ibu di bioskop oy,” tulis @r.surya.u.

Loading