VIRAL Wanita Terseret 150 Meter Demi Pertahankan Motor dari Maling di Bekasi

Seorang wanita yang tinggal di Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menjadi viral karena terseret hingga 50 meter dari seorang maling motor di jalan pada Rabu 27 Februari 2024 sekitar pukul 10.45.

Korban bernama Indah Agustiyani (28). Kejadian tersebut terjadi di Underpass Cibitung Bekasi. Korban saat ini diketahui berada di RSUD Kabupaten Bekasi untuk melakukan pemulihan.

Dilansir dari media sosial X @folkshitt, sebuah CCTV memperlihatkan seorang wanita yang berusaha menahan motornya hingga terseret di sepanjang jalan. Kondisi jalan terbilang cukup ramai saat itu dipenuhi dengan pengemudi motor.

Baca Juga:   VIRAL Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid

Diketahui dari saksi yang melihat kejadian itu, korban adalah seorang penjaga rental mobil dan motor di jalan raya bosih, Bekasi. Saksi menjelaskan bahwa korban berusaha mempertahankan motor yang telah dimaling oleh pelaku hingga terseret.

Berdasarkan informasi, motor yang telah diambil diduga milik pengunjung rental miliknya. Merasa bertanggung jawab, korban berusaha mengambil kembali motor pengunjung rentalnya hingga harus menerima luka-luka.

Korban terseret sangat kencang pada waktu kejadian karena pelaku mengemudi begitu kencang. Sebelum diketahui kronologi sebenarnya, warga menduga kejadian itu merupakan keributan antar suami istri.

Baca Juga:   VIRAL Pengendara Motor Hantam Spion Toyota Vios Pas Jalan Tikungan

Dari cerita seorang warga, rupanya korban sudah terlepas dari seretan motor hingga di tanjakan underpass. Saat itu korban dalam keadaan setengah telanjang karena terseret sangat kencang sehingga baju yang dipakainya terlepas dari tubuhnya.

Melihat hal itu pun saksi segera menutupi kondisi korban yang dalam kondisi setengah telanjang dengan mantel yang dibawanya. Saksi pun segera mengamankan handphone milik korban.

Diketahui, maling yang mengambil motor milik pengunjung rental berhasil melarikan diri dan tidak berhasil dikejar oleh warga karena pelaku mengemudi dengan kencang.

Baca Juga:   Cara Membuat KTP Digital Secara Online

Saat ini, korban sudah sadar dan masih dirawat di rumah sakit setempat.

Loading