VIRAL Wanita Ini Pilih Batal Nikah, Gegara Calon Suami Ketahuan Pesan PSK Online

Media sosial kembali dihebohkan lagi kisah sepasang kekasih yang gagal nikah alias batal nikah karena sesuatu hal. Sudah melakukan tunangan dan tukar cincin hingga berbagai persiapan telah dipersiapkan, sepasang kekasih baru-baru ini menuai sorotan warganet di media sosial.

Hal tersebut tak lepas dari kisah cintanya yang harus kandas di tengah jalan, bahkan selangkah lagi hendak menuju ke jenjang pelaminan. Diketahui dari unggahan video akun TikTok @indiliswandira baru-baru ini, seorang wanita memperlihatkan momen di mana dirinya dengan mantan kekasihnya itu sedang melakukan lamaran alias tunangan dengan cincin saling mengingat di jari keduanya.

Baca Juga:   Video Viral Kisah Karyawan Minimarket Curhat Sambil Nangis dan Terpaksa Resign

Namun sayanngya, sang pemilik akun TikTok tersebut tiba-tiba telah memutuskan keseriusannya dengan sang kekasih. Tanpa pikir panjang, wanita tersebut langsung membatalkan pernikahannya.

Wanita pemilik kisah tersebut menceritakan, bahwa ia telah membatalkan pernikahan dengan kekasihnya. Hal tersebut karena sang calon suami diduga sering kedapatan memesan psk online alias cewek bo.

“Dia lebih suka sama cw BO dan tante-tante janda anak 2,” tulis postingan @indiliswandira dalam video.

Akun TikTok @indiliswandira mengungkapkan bahwa dirinya baru bisa mengunggah kisahnya tersebut ke publik, khususnya paltform TikTok, karena sudah berdamai dengan keadaan. Calon suaminya itu kini lebih memilih untuk bersama wanita lain.

Baca Juga:   Polisi Membongkar Peredaran Keripik Pisang Narkoba yang Dijual Rp1,5 sampai Rp6 Juta

“Aku berani up ini sekarang, setelah aku berdamai dengan keadaan, jangan ajari aku sabar aku pernah bertunangan lalu ditinggalkan karena dia lebih memilih perempuan itu,” tulis pemilik video @indiliswandira dikutip VIVA.co.id Rabu 10 Januari 2024.

Komentar Warganet

Sontak saja kisah pasangan kekasih yang viral di media sosial itu pun langsung menuai berbagai reaksi warganet di media sosial. Tidak sedikit yang mengaku memiliki pengalaman yang sama.

“harus jangan kasih kesempatan cowok nakal jadi suami karena susah tobatnya apalagi soal maaf “seks” kalau udah sering jajan sama nakal berat itu udah warning ngak akan bisa tobat nanti ada kesempatan,” tulis warganet.

Baca Juga:   Cara Perpanjang STNK Tanpa KTP Pemilik Lama

“mbaaa, kita sama. aku udah siapin 50% untuk nikah tetapi semuanya sia sia,” tulis pengguna lainnya.

“kita sama mbak, aku pcran + tunangan 11 tahun rencana awal 2022 aku mau nikah eh di akhir desember hubunganku selesai,” kata lainnya.

Loading