VIRAL Wanita di Cimahi Dipukul Pria hingga Terjatuh dan Terkapar

Aksi pemukulan yang dilakukan seorang pria terhadap perempuan diduga kekasihnya viral di media sosial sejak Rabu, 21 Februari 2024.

Kekerasan fisik tersebut terekam CCTV milik pengurus RW yang terpasang di Jalan Swadaya I, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Senin, 19 Februari 2024 sore.

Dilihat melalui ungghan video akun X @BaseBDG, Kamis 22 Februari 2024, mulanya sejoli tersebut sedang berjalan di bawah rintik hujan. Diduga, saat itu keduanya tengah terlibat cekcok.

Namun, secara tiba-tiba, si pria memukul wajah kekasihnya dengan cukup keras. Akibat pukulan itu, si perempuan pun terkapar di jalan.

Baca Juga:   VIRAL Seorang Intel Polisi Nyamar Jadi Pejual Martabak

Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera menolong perempuan tersebut dan menggotongnya ke salah satu rumah di sekitar lokasi. Di akhir video terlihat bagian bibir sebelah kanan perempuan itu mengalami luka robek hingga mengeluarkan darah.

Saat dikonfirmasi awak media, Lurah Setiamanah Cimahi, Ratih Dwi mengatakan bahwa benar kejadian pemukulan itu terjadi di wilayahnya.

“Betul kejadiannya kemarin Senin sore. RT dan RW laporan ke kita. Mereka langsung beri tindakan pengobatan dan menyarankan agar korban melaporkan ke pihak kepolisian,” kata Ratih.

Baca Juga:   VIRAL Wanita Terseret 150 Meter Demi Pertahankan Motor dari Maling di Bekasi

Dia memaparkan, korban dan pelaku adalah warga luar Kelurahan Setiamanah. Dia juga menyebut aksi pemukulan itu dipicu masalah pribadi. “Kemarin korbannya langsung pulang ke rumah. Katanya ini karena masalah pribadi,” imbuhnya.

Adapun pada kolom komentar unggahan, tidak sedikit warganet yang meminta polisi untuk menangkap pelaku pemukulan. Warganet menyebut bukti dan wajah pelaku sudah cukup jelas.

“Semoga polisi mau menangkap pelaku, bkti bukti udah kuat,” tulis salah seorang warganet.

“yaampung sampe knock out lho. emang biadab tuh cowok, jelek bgt gabisa kontrol emosi,” kata warganet.

Baca Juga:   Viral Aksi Bocah SD di Lampung Tarik Pelaku Jambret Hp Hingga Terjengkang

“semoga pelaku ditangkap atas kelakuannya ! laki kok mukul cewek,” timpal warganet.

Loading