VIRAL Wanita Berdaster Naik Lamborghini

Viral video perempuan berdaster naik supercar Lamborghini Huracan belanja di warung kelontong. Menggunakan sandal jepit, perempuan berkerudung hitam itu dengan santai masuk ke dalam mobil bersama seorang anak laki-laki.

Video tersebut mengudang perhatian warganet setelah diunggah akun Instagram @laslow.indonesia dan dibagikan ulang @indorcarstuff. “Emak-emak atau mbak-mbak di kota gue biasanya pake motor matic. Di Banjarmasin ada yang pake Huracan,” tulis akun @indorcarstuff.

Kejadian ini membuat netizen melongo. Banyak yang penasaran siapa sosok perempuan tersebut. Seorang wargnet di kolom komentar mengungkapkan perempuan tersebut bukanlah orang biasa.

Baca Juga:   Profil Anisha Rosnah Istri Pangeran Brunei Abdul Mateen

Dia diduga adalah putri salah seorang pengusaha kaya asal Kalimantan Selatan, bernama Puteri Sandaga. Dari penelusuran di media sosial Instagramnya yang dibagikan netizen, Puteri memiliki pengikut lebih dari 16.000 follower.

Dia juga aktif di media sosial membagikan foto saat liburan di luar negeri dan koleksi mobil keluarganya mulai dari Mini Cooper, Lamborghini hingga Rolls-Royce.

Berbagai komentar dilontarkan netizen terkait postingan perempuan berdaster menggunakan supercar Lamborghini tersebut.

“Lambo asli atau rakitan Surabaya?” tulis @re***.

“Anjay ga takut over hite?” komentar @ka*****.

“Sultan kabupaten hulu sungai selatan,” kata @bilal***.

“Menyala kakaku????,” ujar @suci***.

“Dek temenin ibu ke indmrt sekalian manasin mobil,” kata @jena***.

“Ini dikalsel katanya :v,” ujar @ibnu***.

Loading