Viral Video Wanita Buka Google Maps Menggunakan Laptop saat Membonceng Motor

Saat ini, masalah mencari rute bukan lagi hal yang sulit karena kemajuan teknologi. Bermodalkan aplikasi Google Maps, smartphone, dan sambungan internet, maka semestinya perjalanan ke suatu tempat bisa berjalan lebih lancar.

Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang wanita di video unggahan akun TikTok @.agres.id berikut ini. Namun alih-alih memakai smartphone yang lebih ringkas, wanita ini malah menggunakan laptop.

Bahkan wanita itu sama sekali tidak canggung untuk membuka laptop di pangkuannya yang duduk di boncengan sebuah sepeda motor. Menariknya lagi, aksi tersebut dilakukan ketika sepeda motor yang ditumpanginya sedang tertahan oleh palang pintu kereta api.

Baca Juga:   Foto Kocak Komeng Uhuuy di Surat Suara Pemilu 2024

Tak pelak aksinya menjadi sorotan banyak pengguna jalan lain, termasuk pengunggah video viral tersebut. “ada ada aja emang kelakuan warga +62 ini” ,” begitulah keterangan yang tertera di video.

Tentu saja aksinya yang sangat mencolok ini ikut membuat netizen takjub. Sebagian dibuat tak habis pikir dengan keberanian wanita itu, mengingat laptop sangat berisiko saat dibuka sambil naik motor. Namun kocaknya, sebagian netizen membandingkan jika cewek itu membuka atlas untuk petunjuk jalan.

“map segede ngono. nek nganti isih nyasar kebangetan pol. Mending bawa atlas.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

“bukan apa apa sih gue cuma takut dijambret anjrit.” Tulis netizen lainnya.

Loading