Viral Tukang Parkir di Bogor Membuat Kericuhan Usai Diberikan 400 Perak oleh Seorang Pengunjung

Sebuah video viral menunjukkan tukang parkir yang marah dan memukul pengunjung. Dalam video tersebut, seorang pengunjung yang merekam kejadian itu diketahui memberikan uang 400 perak kepada tukang parkir di Alfamart.

Hal tersebut kontan membuat tukang parkir tersebut ngamuk. Sebab, untuk membayar parkir motor saat ini setidaknya Anda harus merogoh kocek Rp 2.000.

“Ngapain mukul-mukul? Bukan masalah 400 peraknya, saya juga enggak tahu itu berapa? Nih, parkiran di Alfamart ini nih. Dikasih 400 perak malah mau mukul.”

Kemudian video berlanjut dengan tukang parkir yang mengejar si perekam video karena merasa tak terima. Tukang parkir tersebut menganggap si pengunjung menghinanya dengan memberinya hanya 400 perak untuk parkir.

Baca Juga:   Harga Yamaha Exciter 155

Video tersebut ramai dibicarakan warganet. Meski tidak semua orang menyukai tukang parkir yang kadang seenaknya, namun warganet banyak yang sepakat bahwa si pengunjung pun sebenarnya salah.

Sebab bagaimanapun, uang parkir sebesar 400 perak amatlah kurang. Video tersebut pun menjadi pro dan kontra di kalangan warganet dengan komentar yang beragam.

“Ini emng gasemua Alfa gratis parkir ya? Di tempatku semuanya udh banyak spanduk gratis parkir gitu soalnya,” tulis seorang warganet.

“Semua Alfamart dan Indomaret mau yg ada tulisan gratis parkir atau nggak itu udah seharusnya gratis parkir.. kalo ada tukang parkir ya itu udah pasti liar.. mau yg parkir bayar 400 perak 200 perak juga harusnya ga ada hak sampe dia marah gitu apalagi niat mukul,” cuit @dicupa***

“cari kerjaan susah euy , hanya karena 400 perak aja sampai baku hantam,” tulis @newsgam***

“Ya elu bang yg ngajak ribut harusnya kalo memang ga ada mending ga usah ngasih dari pada ngasih 400 perak, kalo gua mending gausah ngasih minta maaf aja pasti terima dia, kalo ngasih 400 dianggapnya lu ngelecehin dia, kebangetan banget 400 perak wkwk,” ujar @mromadon***

Loading