VIRAL Seorang Intel Polisi Nyamar Jadi Pejual Martabak

Media sosial tidak ada habisnya memberikan kabar menarik, unik hingga nyeleneh bagi penggunanya. Seperti yang akan kami bagikan berikut ini mungkin akan buat Anda melongo.

Baru-baru ini viral sebuah video bikin heboh yang memperlihatkan seorang polisi yang diam-diam nyamar berjualan martabak saat malam hari. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @baben_bahagia pada Senin 29 Januari 2023.

Dalam video yang berhasil mencuri perhatian warganet ini memperlihatkan aksi seorang petugas polisi lengkap dengan atribut seragamnya berubah profesi saat mengikuti trend transisi yang tengah ramai di akun platform TikTok.

Dalam video yang berhasil mencuri perhatian warganet ini memperlihatkan aksi seorang petugas polisi lengkap dengan atribut seragamnya berubah profesi saat mengikuti trend transisi yang tengah ramai di akun platform TikTok.

Dalam tayangan yang viral itu awalnya bapak-bapak bertubuh tambun ini sedang santai mengenakan kaos oblong sambil memegangkan teko adonan martabak saat malam hari, lantas kemudian berubah menjadi sosok polisi yang disegani warga sambil membawa buronan di pagi hari.

Diketahui anggota polisi asal Palembang ini memang dikenal tak jarang mengunggah video lucu dan tren melalui akun TikTok pribadinya. Kali ini, gayanya saat menyamar jadi penjual martabak sukses menyedot perhatian publik.

Baca Juga:   Viral Anjing Laut Berkeliaran di Jalan Bikin Khawatir Warga

Reaksi Warganet

Sontak saja, video viral yang memperlihatkan momen seorang polisi menyamar jadi tukang martabak tersebut banjir respons dan tanggapan dari warganet.

Banyak warganet yang mengira, awalnya polisi tersebut hanya bertugas sebagai seorang penjual martabak. Namun setelah melihat aksi transisi dalam video tersebut, sejumlah warganet berhasil dibuat salah tebak dengan profesinya yang ternyata juga seorang intel polisi.

“Pak penjahatnya buruan ditangkap pak, keburu buka cabang hehe,” tulis warganet.

“Padahal enak martabaknya,” tulis lainnya.

Baca Juga:   Video Viral Mobil Polisi Tabrak Tiang Lampu Jalan di Pondok Indah

“Pelanggan, waduhh,” timpal lainnya.

“gua curiga Ama tukang cendol sebelah rmh,prasan cendolnya GK habis tapi santauy aja,” tulis lainnya.

“diam menjual martabak bergerak menangkap evos galang,” sahut warganet lain.

“Takut slh sasaran ,, giliran naksir sm intel ee ternyata tukang cilok beneran,” tulis lainnya.

“Pas mau ngejar target, tiba-tiba banyak pembeli yang datang,” timpal warganet lain disertai emotikon tertawa.

“Cuma konten bapak ini yang tidak meresahkan dan adem aja lihatnya. Semangat pak!” dukung warganet lainnya.

Loading