Viral Seorang Copet Wanita Tertangkap di Stasiun Tanah Abang

Seorang wanita digotong paksa petugas Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (25/5/2023) sekitar pukul 19.02 WIB.

Wanita tersebut digotong paksa petugas KRL saat hendak melancarkan aksinya mencopet Handphone milik penumpang.

Wanita itu melaksanakan aksinya di dalam gerbong KRL rute Tanah Abang-Parung sebelmum akhirnya digotong petugas KRL keluar gerbong.

Video wanita yang digotong paksa oleh petugas KRL itu diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

“Petugas mengamankan seorang perempuan yang diduga pencopet di dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL) relasi Stasiun Tanah Abang-Parung Panjang di Peron 5 Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (25/5/2023) sekitar pukul 19.02 WIB. Informasi yang diterima Merekam Jakarta, perempuan tersebut sempat beraksi di dalam gerbong KRL yang relatif ramai,” isi narasi dalamketerangan unggahan Instagram @merekamjakarta.

Dalam video singkat tersebut, tampak empat orang petugas menggotong wanita itu di tengah kerumunan calon penumpang di Stasiun Tanah Abang.

Baca Juga:   Tragis! Seorang Pria di Keroyok hingga Tewas di Cafe Kawasan Kemang

Petugas KRL menggotong pelaku dengan cara mengangkat tangan dan kakinya.

Terlihat pula salah satu tangan dari wanita itu diikat dengan menggunakan borgol.

Terdengar wanita itu memohon-mohon agar diturunkan namun tak dihiraukan oleh para petugas yang terus membawanya.

“Ya Allah… Saya enggak kabur… Saya enggak kabur… Astagfirullahaladzim… Saya minta maaf,” teriak wanita itu.

Setelah digotong beberapa meter, wanita itu tampak memberontak. Hal tersebut kemudian membuat para petugas melepaskan kaki wanita itu.

Namun kedua tangannya dipegang erat agar diri wanita itu tidak kabur.

“Minta maaf ci, minta maaf ci,” ucap wanita itu kepada wanita yang ada di belakangnya yang diduga sebagai korban pencopetan.

Baca Juga:   Korban Mutilasi di Karawang Ditemukan: Celana dan Sepatu Masih Menempel Saat Potongan Kaki Wanita

Namun permohonan maaf itu diabaikan. Wanita itu tetap dibawa oleh para petugas KRL diikuti wanita berbaju hijau yang diduga sebagai korban pencopetan.

Sementara penumpang KRL ramai-ramai menyaksikan pengamanan pencopet wanita itu.

Berdasarkan keterangan yang diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, wanita itu beraksi di dalam gerbong KRL yang relatif ramai.

Saat beraksi, tiba-tiba dua orang penumpang kemudian berteriak maling ke arah perempuan tersebut.

Saat itu KRL masih berhenti di Stasiun Tanah Abang.

Ketika diteriaki maling, perempuan langsung kabur. Namun saat itu petugas dengan cepat mengejar wanita itu dan akhirnya diamankan.

Unggahan video yang memperlihatkan petugas KRL menggotong pencopet wanita itu pun viral dan beredar di media sosial.

Video itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet.

“Klo ketangkep liat nya kasian juga ya, semoga aja bener2 bisa menyadari diri nya setelah tertangkap soalnya klo di lihat muka nya rada sangat2 membutuhkan buat di kehidupan nya” tulis @samsir.alam.1426.

Baca Juga:   Viral Kereta Eksekutif New Generation Bocor

“Mau dapat uang instant, jangan jadi copet itu namanya merugikan orang, mending jadi pelacur aja, wajah ok, body bahenol, bisa menyenangkan orang pula… yaa bu ibu,” tulis @oding_stanza.

“Kalo ngeliat begini gini yg ngelakuin nya wanita kok kasian yaa tapi kelakuannya emang salah sih,” tulis @uttasyahputra.

“Suka kasian ngeliatnya tapi ya mau gmna lgi, padahal kan masih bisa cari uang dengan cara yg halal Bu,” tulis @alfnsyhh18.

“Udh banyak korban, kk gua dompetnya hampir dpt. Masih rejeki jd dompet si maling diambil balik sama kk gua,” tulis @blueanchorr.

Loading