Viral Selebgram Malaysia Banjir Hujatan Setelah Memamerkan Tabungan Rp 130 Miliar

Selebgram sekaligus pianis Malaysia bernama Cathryn Li menjadi perbincangan di dunia maya. Itu terjadi gegara tingkahnya di media sosial.

Pada unggahannya baru-baru ini, wanita berusia 33 tahun tersebut secara ‘tak sengaja’ memamerkan saldo tabungannya sebesar 40,36 juta Ringgit atau senilai Rp 130 miliar.

Video itu pun viral dan banyak netizen yang mengunggah ulang ataupun membahasnya. Beberapa kagum dengan kekayaan wanita yang juga aktif sebagai cosplayer tersebut, namun kebanyakan di antara mereka justru memberikan hujatan dan kritikan.

Bahkan ada salah satu akun yang membedah video tersebut dan mengatakan jumlah saldo yang ditampilkan adalah editan melalui Photoshop.

Disebutkan jika angka 5 dan 6 yang muncul di sana tak konsisten, sehingga diyakini merupakan editan semata.

“Itu editan. Bandingkan saja font angka 5,” tulis netizen.

“Aku adalah akuntan. Terlepas dari seberapa panjang tulisan di sana, font dan ukurannya tetap sama,” tulis lainnya.

Dilansir dari Today, Cathryn Li memang dikenal sebagai selebgram yang kontroversial. Ia kerap tersandung masalah dengan para netizen.

Baca Juga:   Heboh Hiu Tutul Terdampar di Pantai Selatan Kulon Progo

Pada 2019, kemampuan bermain piano diragukan oleh netizen setelah ia mengaku memiliki sertifikat namun lupa menaruhnya di mana.

Hal itu pun sempat ramai dan membuatnya berbalas komentar dengan para netizen hingga akhirnya Cathryn Li memilih untuk menghapus unggahan tersebut.

Loading