Viral Sejoli Mesum di Restoran Senopati, Begini Rekasi Netizen

Sebuah video asusila kembali viral dan meramaikan media sosial. Seorang pria dan wanita diduga melakukan tindak asusila di sebuah tempat makan di Senopati, Jakarta.

Dari video yang beredar luas di media sosial dan dibagikan oleh akun @Pai_C1, terlihat dua orang yang diduga sepasang kekasih melakukan adegan mesum di sebuah restoran di Senopati.

“Udah gila! Bisa makan di Senopati tapi ga bisa sewa hotel,” tulis keterangan video itu.

Video berdurasi 11 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang memakai pakaian mini berwarna putih duduk di pangkuan seorang pria. Keduanya berada di dalam ruangan yang memiliki penutup berupa korden.

Baca Juga:   Skandal Tas Dior Ibu Negara Gemparkan Korsel Jelang Pemilu

Namun korden yang menutupi ruangan mereka terbuka separuhnya sehingga memperlihatkan kegiatan yang dilakukan sejoli itu di dalam ruangan.

Nampak seorang pria yang memangku wanita itu menggerayangi tubuh teman wanitanya, terutama bagian sensitif seperti paha. Diduga mereka juga bercumbu di dalam ruangan tersebut.

Menariknya, aksi itu dilakukan di depan rekan-rekan keduanya. Hal ini nampak terlihat dari seorang pria lain yang juga tertangkap kamera dalam video tersebut.

Selain itu, pria yang sedang melakukan tindak asusila itu juga nampak menyadari bahwa korden di ruangan itu tidak tertutup secara sempurna. Dia pun terlihat berusaha untuk menutup korden di ruangan agar aksinya tidak ketahuan.

Baca Juga:   Penumpang Wanita Panik Setelah Melihat Hantu di Pesawat, Penerbangan Terpaksa Ditunda

Video adegan asusila itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Mereka menyayangkan t

“Ooo biar jd pengalaman ntar bilang gua prnah netnot disini lho bangga ceritain di Base… Eh lah kayak anying tau netnot sembarangan,” kata @DimasDaywal***.

“Nah iki warung pangku yang sesungguhnya,” ujar @twatwa**.

“Aneh aneh mmg fantasy orang,fantasy itu gangbang,BDSM,itu baru fantasy,nah ini fantasynya main di restoran,” komentar @izinchic***.

“Kelakuan udah kaya binatang apa emng binatang,” timpal @_clover***.

Loading