Viral Seekor Sapi Kurban Lepas dan Ngamuk, Seruduk Motor Warga Sampai Rusak

Media sosial baru-baru ini dikejutkan oleh sebuah video viral yang menampilkan aksi seekor sapi yang nampak mengamuk usai lepas dari kandang. Seperti yang terlihat pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @jakarta.terkini memperlihatkan seekor sapi mengamuk hingga lari ke rumah warga yang lokasinya berada di gang sempit.

Sapi kurban itu terlihat berlari kencang menyeruduk sebuah sepeda motor yang terparkir di depan rumah warga hingga rusak. Sejumlah warga pun berusaha mengejar aksi sapi kurban yang mengamuk di lingkungan warga.

Baca Juga:   Viral Video Wanita Buka Google Maps Menggunakan Laptop saat Membonceng Motor

Perisitiwa ini diketahui terjadi di Kelurahan Kalisari, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur pagi tadi, Senin 17 Juni 2024. Menurut keterangan salah satu sumber saat ingin disembelih, sapi tersebut ngamuk dan terlepas dari genggaman warga. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Setelah kabur dan terlepas bebas selama kurang lebih dua jam, akhirnya sapi kurban itu berhasil diamankan di salah satu kedai kopi dekat dengan lingkungan setempat.

Loading