Viral Rumah ‘Sombong’ Depan yang Mewah, Namun di Belakangnya Bikin Tercengang

Rumah yang satu ini mendadak menjadi viral usai dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok. Tak seperti rumah pada umumnya, rumah yang satu ini memiliki desain yang unik.

Jika sebelumnya kamu mungkin sudah sering melihat penampakan rumah yang dari depan tampak sederhana namun ternyata bagian dalamnya mewah, maka berbanding terbalik dengan rumah yang satu ini. Dari depan rumah yang satu ini tampak mewah, namun ternyata bagian belakangnya bikin nggak

Rumah tampak depan

alangkah indah nya bergaya sesuai kemampuan🤣😂😂 #fyp #TangkapMini @Eddy Alfaruq faqot @👑Queen👑 _79_(✿ ♥‿♥) @wiwiksagita116 #ngakak🤣 ♬ original sound – nuyulufeas

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @casyafa_sr terlihat jika rumah tersebut bagian depannya tampak mewah dan megah dengan pilar-pilar besar. Sementara bagian belakangnya justru berbeda jauh, tampak seperti rumah sederhana yang hanya terbuat dari kayu.

Unggahan tersebut kemudian menjadi viral dan hingga kini telah ditayangkan lebih dari 17 ribu kali. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar terkait desain unik rumah tersebut.

“ngakak pas liat belakang😁😁,” komentar salah seorang netizen.

“rumah bertopeng😅,” tambah netizen lain.

Baca Juga:   BLACKPINK Akan Mengakhiri Tur Born Pink di Gocheok Sky Dome Bulan September 2023

“kayak rumah bantuan😂didepan ajah yg full tembok😂😂😂kebelakang kagak😅😅😂😂😂,” komentar lainnya.

Tampak Samping

Sang pengunggah mengatakan jika rumah unik tersebut berada di Kalimantan. Rumah tersebut merupakan tetangga dari saudaranya yang berada di sana.

Saat ini rumah viral itu pun sudah tak berpenghuni. Jika dilihat dalam video memang tampak jelas rumah tersebut seperti sudah lama tak terurus.

“Udah kosong. Katanya sih itu dulu rumah jaman nya abunawas,” terang Sofia Rahma kepada Wolipop melalui DM TikTok pada Kamis (25/5/23).

Baca Juga:   Viral Sopir Bajaj Turunkan Penumpang di Tengah Jalan Usai Dengar Kabar Istri Diusir dari Kontrakan

Sofia juga mengatakan jika di Kalimantan memang banyak rumah yang memiliki desain seperti itu. Karena rumah sudah terbengkalai maka warga setempat memutuskan untuk membangun rumah kayu untuk bagian belakangnya.

“Tapi kan kalau di Kalimantan emang banyak rumah yang seperti itu,” terang Sofia.

“Kata saudaraku sih itu yang rumah mewah nya di bongkar lalu di ganti sama yang pendatang di bangun rumah kayu. Yang mewah itu bekas rumah yang udah lapuk gitu bak rumah abu Nawas, karna sudah terbengkalai lalu di bangun rumah kayu sama warga setempat,” tambahnya.

Loading